Home » , , , , » Gubernur Jambi Sarankan AUI Laporkan Aktor Intelektual Kasus Hotel Novita Jambi

Gubernur Jambi Sarankan AUI Laporkan Aktor Intelektual Kasus Hotel Novita Jambi

Written By jambipos-online on Wednesday, January 18, 2017 | 08:28



Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli (Z3) menyarankan sejumlah ormas Islam yang tergabung dalam Aliansi Umat Islam (AUI) untuk melaporkan adanya aktor intelektual dalam kasus ornamen Natal di Hotel Novita Jambi. Z3 mempersilakan masyarakat menyampaikan kepada pihak kepolisian terkait adanya dugaan aktor intelektual.(Baca: Polisi Sebut RZ Pelakunya, Ayo Kenali Dia)

Hal itu terungkap saat AUI menggelar pertemuan dengan Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli, Selasa (17/1/2017) di Rumah Dinas Gubernur. Pertemuan satu jam itu itu membahas perkembangan kasus ornamen Natal di Hotel Novita Jambi. 

Dalam pertemuan membahas tentang adanya dugaan otak intelektual dari kasus lafadz Allah di ornamen Natal di Hotel Novita Jambi. “Karena ini sudah masuk tahapan penyelidikan di Polda Jambi, jadi kita berikan polisi yang melakukan penyelidikan hingga tuntas,” kata Z3.

Kata Z3, pihak Polda Jambi selalu terbuka dengan adanya bukti baru. Asalkan bukti itu bisa dipertanggung jawabkan, bukan isu dan dugaan yang masih mengambang.

Sejumlah  ormas Islam pun akan turun aksi kembali. Dan Zola tidak melarang. “Silakan aksi kembali tapi langsung ke Polda Jambi. Kita juga menginginkan masalah ini cepat selesai," tegas Z3.

Sementara Anggota AUI Jambi Amrizal Ali Munir mengatakan, pertemuan dengan Gubernur Jambi dan AUI makin menguatkan dugaan mereka, bahwa pelakunya bukan RZ. “Pelakunya bukan “kamu"...???Tapi, Mudah-mudahan saja dugaan kami salah................Tuan,” tulis Amrizal Ali Munir. (JP-03)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos