Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Fauzi Ansori Punya Strategi Singkirkan Al Haris di Pilkada Merangin 2018




Jambipos Online, Merangin-Mantan Kepala Bappeda Provinsi Jambi, Fauzi Ansori, yang akhir Desember 2016 lalu dicopot dari jabatannya oleh Gubernur Jambi Zumi Zola, menyatakan siap maju sebagai calon bupati Merangin dalam pikada 2018 mendatang. Bahkan dirinya sudah punya strategi untuk mengalahkan pesaingnya kelak.

Pernyataaan itu langsung disampaikan Ansori saat jumpa pers dikediamannya di Taman Ansori Talang Kawo Kelurahaan Dusun Bangko, Merangin baru-baru ini. Kata dia, sejauh ini dukungan dari keluarga, terutama istri dan anaknya telah ia kantongi.

Bahkan Fauzi mengaku telah bertemu dengan Bupati Merangin Al Haris, membicarakan pencalonan dirinya pada 2018 mendatang. “Saya akan maju menjadi Bupati Merangin 2018. Keluarga sudah mendukung. Nah, untuk Bupati Merangin juga saya sampaikan dan Pak HBA juga menyetujui,” ungkap Bang Ojie sapaan Fauzi.

“Karena inilah semangat baru untuk Merangin. Semua kandidat tujuan itu sama dalam membangun. Saya sudah bebas melakukan sosialisasi dengan tidak menggunakan fasilitas negara. Karena saya sudah tak punya jabatan,” tambah Ojie. 

Fauzi tidak menjawab saat ditanya langkah dan strategi yang akan dia lakukan dalam waktu dekat ini. Menurut dia, semua belum bisa dibuka.

“Untuk strategi itu masih rahasialah, kalau dibuka siapa yang mau mendengar selanjutnya nanti, jelaskan ini strategi akan dibuka untuk pertemuan selanjutnya,” ujar Fauzi .

Tapi dijelaskan Fauzi, bagi para calon rival nantinya, jangan iri hati dan dengki. “Silaturahmi tetap terjaga, dan jangan menyerang. Pakailah politik santun,” ujar Fauzi. Kemungkinan yang bakal maju di Pilkada Merangin 2018 yakni H Nalim dan Patahana Al Haris. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar