Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Erwan Malik : Kegiatan HUT Provinsi Jambi Harus Meriah dan Dapat Dinikmati Masyarakat Luas




Jambipos Online, Jambi-Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Drs H Erwan Malik MM menyatakan bahwa pelaksanaan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi Ke 60 2017 harus meriah dan dapat dinikmati oleh masyarakat luas.

Hal ini dinyatakan Erwan Malik saat memimpin Rapat Kegiatan Persiapan HUT Jambi ke-60 ( 6 Januari 2017) yang bertempat di Ruang Utama Kantor Gubernur Jambi, Rabu (4/1/2017).

Erwan Malik menambahkan bahwa persiapan HUT ini sudah mencapai 90%. “Tinggal lagi kita mengatur jadwal kegiatannya agar tidak tumburan satu sama lain mengingat bahwa kegiatannya sangat padat,” katanya.

Erwan Malik juga mengingatkan bahwa dengan mengatur jadwal yang tertata sangat penting, mengingat bahwa semuanya ingin Pak Gubernur yang membuka.

“Kita juga nantinya akan mengundang Gubernur se-Sumatera dan DPRD se-Sumatera. Mendagri juga telah menyatakan kesediaannya untuk hadir pada Puncak HUT Provinsi Jambi 6 Januari 2017,” katanya. 

Seperti diketahui bahwa dalam rangka memperingati HUT Provinsi Jambi ke-60, banyak sekali rangkaian kegiatan yang akan diadakan oleh Provinsi Jambi, mulai dari lomba memasak antar SKPD, lomba tarik tambang, lomba panjat pinang, lomba futsal, lomba perahu, dll.  Hari  Ulang Tahun Jambi sendiri jatuh pada 6 Januari 2017 tepatnya hari Jum’at. (ADV/Lee) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar