Home » , » Cecep: Kalau Tidak Tahu Permasalahan, Jangan Asal Komentar

Cecep: Kalau Tidak Tahu Permasalahan, Jangan Asal Komentar

Written By jambipos-online on Wednesday, January 11, 2017 | 08:43

Postingan Cecep Suryana pada akun facebook pribadi miliknya
Jambipos Online, Jambi-Sebagai sohib dan kawan seperjuangan A Salam, HD, Cecep Suryana angkat bicara terkait insiden yang menimpa sohibnya beberapa waktu lalu di Bandara Sultan Thaha Jambi. 
 
“Saya tahu, siapa H Salam, dan beliau pun tahu harus bagaimana bersikap. Dan saya bangga, sebagai kawan seperjuangan bisa terus menjadi bagian dari dirinya, baik itu, susah, senang kita akan tetap bersama menghadapinya,” tulis Cecep dalam akun Facebook nya. 

Selain itu, Cecep Suryana yang lebih dikenal dengan nama Goes Soeryo di akun FB nya juga mengatakan, kalau kita tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, jangan kalian berkomentar.

“Jangan kalian berkomentar dengan sepenggal cerita dari rekaman vidio yang ada di facebook, tanpa tahu duduk permasalahannya. Putar kembali cctv yang ada di bandara tersebut, biar kalian tahu apa seaunguhnya yang terjadi,” tulisnya di akun fb nya.

Terakhir sebagai sohib, Cecep Suryana terus memberikan semangat kepada sohibnya tersebut. Karena, orang yang benar selalu dalam lindungan Allah SWT. 

A Salam, HD: Baik Buruknya Sikap dan Kepribadian Saya, Hanya Allah yang Tahu


Postingan Anggota DPRD Provinsi Jambi, H. Salam
Anggota DPRD Provinsi Jambi asal partai Hanura H.Abdul Salam, HD, tidak mau ambil pusing terkait permasalahan yang telah menimpa dirinya beberapa waktu lalu. Bahkan, beliau hanya berserah diri kepada sang pencipta.

“Jika benar saya berbuat dan memukul petugas bandara, maka cabutlah nyawa hamba mu ini ya Allah, seiring tenggelamnya sang mentari disore nanti. Biarlah waktu yang menjawab kebenaran tersebut. Karena kebenaran itu ada di cctv Bandara,” tulis A Salam di akun facebook nya.

Bukan hanya itu, A Salam, juga bersumpah tidak akan menginjakkan kakinya di Bandara Sulthan Thaha selama tahun 2017 ini.

“Saya juga bersumpah tidak akan menginjakkan kaki saya di Bandara Sultan Thaha selama tahun 2017,” tulisnya.

Selain itu, A Salam HD, juga mengucapkan terima kasih buat semua orang yang telah mencaci maki, menghina, memfitnah serta memuji apa yang telah saya lakukan terhadap petugas bandara beberapa waktu lalu. Biarlah, Allah yang membalas semuanya. (*)

Sumber: http://denyutjambi.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos