Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Calon Bupati Tebo Hamdi Pernah Digugat Cerai Istrinya




Jambipos Online, Tebo-Kabar tak sedap menghinggapi Hamdi, Calon Bupati Tebo Pilkada 15 Februari 2017. Pasalnya kabar rencana gugatan  perceraian oleh istrinya Dewi Apriyanti mencuat ke permukaan. Mantan Wakil Bupati Tebo ini digugat cerai oleh sang istri, Dewi Apriyanti yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Tebo.

Seperti dikutip dari www.terbit.co, Rabu (25/1/2017), Dewi yang saat ini menjabat Anggota DPRD Tebo ini pernah mendaftarkan gugatan cerai di Kantor Pengadilan Agama Tebo sebelum pelaksanaan pendaftaran bakal calon Bupati Tebo ke kantor KPUD setempat.

Kabar pisah ranjang pasangan inipun sudah cukup lama beredar di masyarakat hingga di lingkup Pemkab maupun DPRD Tebo.

Husairi, salah satu staf Pengadilan Agama Tebo saat dikonfirmasi membenarkan adanya gugatan cerai Dewi Apriyanti kepada Hamdi. “Memang benar ada penggugat atas nama Dewi Arpiyanti tapi gugatan cerai ke suaminya dicabut lagi,” ujar Husairi, Rabu (25/1/2017) sambil membenarkan bahwa Dewi yang dimaksud adalah istrinya Hamdi, mantan Wakil Bupati yang saat ini mencalonkan diri sebagai Bupati Tebo.

Media ini aktif berupaya menghubungi Dewi melalui nomor ponselnya namun sayang hingga berita ini diturunkan masih bernada tidak aktif. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar