Home » , , , » Bupati Merangi H Al Haris Ajak SKPD Senam di Setda Merangin

Bupati Merangi H Al Haris Ajak SKPD Senam di Setda Merangin

Written By jambipos-online on Sunday, January 15, 2017 | 05:48




Jambipos Online, Merangin-Guna lebih mengoktimalkan program Jumat Sehat, Bupati Merangin H Al Haris mengajak seluruh pegawai di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Merangin, senam pagi Jumat bersama di Setda Merangin.

Senam bersama yang selama ini hanya diikuti seluruh pegawai di Setda Merangin itu, selain akan jadi terfokusnya kegiatan Jumat Sehat, juga akan menjadi ajang kebersamaan dan silaturahmi.

‘’Saya baru saja memantau keliling ke kantor-kantor, ternyata setiap SKPD menggelar senam Jumat Sehat di kantornya masing-masing. Bagusnya seluruh SKPD itu digilir senam bersama setiap Jumat pagi di Setda Merangin,’’ujar Bupati.

Misalnya lanjut bupati, untuk minggu pertama empat SKPD dan minggu kedua empat SKPD lainnya, sebab kalau seluruh pegawai SKPD senam bareng di lapangan depan Kantor Bupati Merangin tidak bisa tertampung.

Bupati juga menyarankan agar SKPD juga digilir membawa makanan ringan seperti bubur, rebus-rebusan dan susu, untuk disantap begitu selesai melakukan senam Jumat Sehat.

Asisten III Setda Merangin H Hambali menambahkan, dengan adanya snack usai senam, akan membuat Jumat pagi itu benar-benar menjadi Jumat Sehat. ‘’Sehat setelah melakukan senam dan sehat setelah minum susu,’’ujar H Hambali.

Lebih dari itu, bupati berencana memberikan doorprice kepada pegawai yang benar-benar melakukan senam dengan gerakan yang benar dari awal sampai akhir senam. ‘’Kita akan hargai yang benar-benar melakukan senam dengan betul,’’ucap Bupati. (Yah)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos