Home » , , » Bupati dan Ketua DPRD Merangin Boikot Sidang Paripurna Pengesahan APBD 2017

Bupati dan Ketua DPRD Merangin Boikot Sidang Paripurna Pengesahan APBD 2017

Written By jambipos-online on Kamis, 26 Januari 2017 | 15:22




Jambipos Online, Merangin-Bupati Merangin Al Haris dan Ketua DPRD Kabupaten Merangin Zaidan Ismail diduga sengaja memboikot Sidang Paripurna DPRD Merangin tentang masalah APDB Kabupaten Merangin KUA-PPS di Gedung DPRD Merangin, Kamis (26/1/2017).

Padahal rapat ini penting soal penyampaian masalah APDB Kabupaten Merangin KUA-PPS. Melihat tak satupun dari petinggi Eksekutif maupun Legeslatif, Pimpinan sidangpun langsung diambil alih oleh Wakil Ketua I DPRD Merangin Fauzin.(Baca: Gubernur Jambi Ingatkan Bupati dan DPRD Merangin Soal Pengesahan APBD Merangin 2017)

Sebelum memasuki sidang, dalam pembukaan Fauzi sedikit keluarkan kata “Kecik Sakti, Gedang Batuah. Manis pahit kita tetap lanjutkan sidang paripurna, ” ujar Fauzi. 

Selain itu, dalam rapat ini ada juga penyampaian dari Anggota DPRD Merangin, Bastian,penyampaian nota dinas dan KUA-PPS harus dilakukan. “Anggota DPRD topoksi kita masing-masing harus kita jalankan,” kata Bastian. 

Hingga berita ini diturunkan, belum dapat dikonfirmasi alasan kepana Bupati Merangin Al Haris dan Ketua DPRD Kabupaten Merangin Zaidan Ismail tidak hadir para Sidang Paripurna DPRD Merangin tersebut. (JP-03/Yah)

Share this article :

Posting Komentar