Home » , , , » Bupati Al Haris Apresiasi Turnamen Sepakbola Karang Berahi

Bupati Al Haris Apresiasi Turnamen Sepakbola Karang Berahi

Written By jambipos-online on Tuesday, January 24, 2017 | 08:41


Kades Samsul Fuad



Pertandingan antara SMK N 1 Merangin vs Bansi Kadak Keroya yang dimenangkn oleh SMK N 1 Merangin dengan skor 4-0.

Jambipos Online, Merangin-Turnamen sepakbola Desa Karang Berahi Open yang dilaksanakan di Desa Karang Berahi, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin dibuka oleh Bupati Merangin H Al Haris S.Sos 16 Januari 2017. Dirinya mengapresiasi turnamen sepakbola di desa itu. Semoga dengan turnamen itu bisa muncul bibit-bibit atlet sepakbola berbakat.

Pembukaan turnamen sepakbola Karang Berahi Open ini juga dihadiri oleh Kades Karang Berahi Samsul Fuad. Ada juga Babinsa/Ketua Karang Taruna Sumaimudin, Aggota Kapolsek Pamenang, semua perangkat Desa Karang Berahi juga hadir.

Jumlah peserta turnamen 72 tim dari 3 kabupaten. Jumlah wasit yang memimpin selama turnamen sebanyak 10 wasit. Salah satu wasit saat ditanya Jambipos mengenai jalannya pertandingan, dia menjawab pertandingan sampai saat ini berjalan lancar dan terkendali. Belum ada terjadi kericuhan. “Harapan saya bagi pemain, bermainlah dengan sportif sesuai dengan aturan bermain,” katanya.

Pada saat itu berlangsung pertandingan antara SMK N 1 Merangin vs Bansi Kadak Keroya yang dimenangkn oleh SMK N 1 Merangin dengan skor 4-0.

Salah seorang  pemuda Karang Berahi Robbana mengatakan kepada Jambipos, sangat bangga  kepada Kades Samsul Fuad karena sangat mendukung kegiatan-kegiatan pemuda di desa ini.

Setiap tahun ada terus keramain di Desa Karang berahi ini, tahun 2017 membuka turnamen karang berahi open, tahun 2018 mendatang, akan diadakan MTQ tingkat Kecamatan Pamenang, karang berahi menjadi tuan rumah. 

Kades Samsul Fuad dijumpai Jambipos dikantornya, dia mengatakan menjadi kepala desa ini dipilih masyarakat. “Jadi apa yang dibutuhkan masyarakat kita harus mendukung. Seperti jembatan gantung, jalan setapak, turnamen sepak bola dan kesenian lainya. Yang kami banggakan masyarakat Karang Berahi adalah wisata seperti Batu Bertulis, Danau Temalam, yang sering dikunjungi oleh banyak orang, baik dari dalam maupun dari luar Kabupaten Merangin,” ujarnya. (Yah)



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos