Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Begini Penampakan Rapat PKK Kecamatan Pamenang Barat Merangin


Begini Penampakan Rapat PKK Kecamatan Pamenang Barat Merangin. Foto Jampos Yahya


Begini Penampakan Rapat PKK Kecamatan Pamenang Barat Merangin. Foto Jampos Yahya

Begini Penampakan Rapat PKK Kecamatan Pamenang Barat Merangin. Foto Jampos Yahya

Jambipos Online, Merangin-Eva Awaliyah Irsadi Tim Penggerak PKK Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin  Selasa (17/1/ 2017)  mengadakan rapat rutin. Seluruh ibu PKK  hadir dari 8 desa yakni Desa Simpang Limbur Merangin, Desa Tanjung Lamin, Desa Limbur Merangin, Desa Pinang Merah, Desa Mampun Baru, Desa Pulau Tujuh, Desa Papit, Desa Karang Anyar.

NUR mengatakan penggerak PKK  EVA sebagai ketua tim, setiap tanggal 17  di kantor kecamatan mengadakan apel gabungan. Juga rakor kepala desa, ikut hadir ibuk kades dan ibuk BPD juga seluruh kader PKK. “Saya selaku anggota PKK nampak nya, ibu Eva Irsadi  tidak mau ketingalan  lalu membuat momen pertemuan rutin,” katanya.  

Pada saat itu ketua tim menyampaikan, PKK harus mengevaluasi kenerja TP PKK  se Kecamatan Pamenang Barat ini. Yang pertama ibu kepala desa harus memberi laporan tahunan kepada ketua tim. Lanjut mengatakan ibuk kades harus membina desa kegiatan membuat taman PKK, juga harus membuat arisan Yasinan supaya PKK nampak kekompakan di dalam desa.

Eva Irsadi saat ditanya Jambipos Online, apa yang harus diperbuat oleh ibu PKK di desanya, dia menjawab, jadi ibu kepala desa harus bisa membina ibu PKK di desa masing masing. “Kerena ibu kades lah yang harus membuat kegiatan semua ibu perangkat desa di undang beri masukan. Ayo kita membangun pokja satu sampai empat supaya kita jangan ketingalan buat desa yang lain. Suatu saat kita bisa ikut lomba desa nanti nya,” katanya. (ADV/Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar