Home » , » Bawa Kabur Gadis Belia, Edi Iwan Digelandang Polisi

Bawa Kabur Gadis Belia, Edi Iwan Digelandang Polisi

Written By jambipos-online on Saturday, January 21, 2017 | 06:31


Kapolsek Pamenang Iptu S Nababan (kanan) dan Tersangka Edi Iwan Suproto.Foto Yahya Jampos.


Jambipos Online, Merangin-Seorang pria bernama Edi Iwan Suproto (26) warga Desa Ngampal, Kecamatan Sumber Rejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur terpaksa berurusan dengan kepolisian kerena nekat membawa kabur RM (17) warga Desa Pinang Merah, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin.

Kerena tak tahan lagi menahan hawa nafsunya, timbul saja niat buruk edi lalu bawak  kabur RM. Niat dihati Edi sudah jahat kalau dibawa kabur dia bisa  puas melepaskan nafsu bejatnya dengan  RM.

Saat suasana aman berangkat menuju  Desa Muara Tabir di Tebo. Di sana ada teman nya, lebih kurang 2-3 hari kabur. Orang tua dari RM kehilanggan anak nya. Lalu melapor sama pak RT setempat dan melapor kepada kepala desa minta tolong bantu informasi di mana anak nya RM dibawa oleh Edi Iwan lelaki bejat itu. Besok hari nya orang tua RM melapor ke Polsek Pamenang.

Kapolsek Pamenang Iptu S Nababan saat menerima laporan dari orangtua RM, tidak ada kata maaf lalu mengerakkan anggota melakukan pengejaran. Berkat kerja sama Kapolsek beserta anggota turun ke lapangan menuju ke Muara Tebo. Pada tanggal 18 Januari 2017 sekira pukul 11.00 pelaku ditangkap. Lalu dibawa ke Polsek Pamenang, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tokoh masyarakat Pemenang Kabupaten Merangin HS, mengatakan salut dengan Kapolsek S Nababan 4 kecamatan yang dia pimpin. Satu Kecamatan Pamenang, Pamenang Barat, Renah Pamenang, Pamenang Selatan dengan satu kapolsek. 

“Sekarang boleh kita lihat sendiri Kecamatan Pamenang Induk sudah terasa aman sudah jauh perbedaan dari sebelumnya. Kantor saja kalau bagi yang bertamu kekantor jangan sembarangan membuang puntung rokok, kerena kantor sudah bersih dan rapi.

Kapolsek Pamenang Iptu S Nababan dikonfirmasi Jambipos Online melalui Kanit Humas Naibaho membenarkan kejadian tersebut. “Kami akan proses lebih lanjut,” katanya. (Yah)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos