Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Real Madrid dan Barcelona Ikut-Ikutan Om Telolet Om


Barcelona Ikut Demam Om Telolet Om
 Barcelona Ikut Demam Om Telolet Om. Foto Google.

Jambipos Online-VIRAL Om Telolet Om juga merambah Spanyol. Dua klub kondang Spanyol, Real Madrid dan Barcelona pun ikut-ikutan mengunggah status Om Telolet Om di akun media sosial mereka.

Barcelona bahkan tak mau kalah dari Real Madrid untuk urusan Om Telolet Om. Ya, tim berjuluk Blaugrana ini juga ikut mengunggah foto soal fenomena lelucon Om Telolet Om yang berasal dari Indonesia.

Akun resmi FC Barcelona di Facebook mengunggah foto Lionel Messi dan rekan-rekan setimnya tengah berada di atas bis bertingkat.  Kemudian ada tulisan di atas foto itu. "Om Telolet Om," tulis Barcelona.

Sebelumnya, Real Madrid juga sudah melakukan hal serupa. Tim asuhan Zinedine Zidane ini mengunggah foto Cristiano Ronaldo yang sedang memegang piala.

"Hello Indonesia. Om Telolet Om," tulis Real Madrid. Seperti diketahui, video Om Telolet Om  menjadi viral di dunia maya. Demam itu tidak hanya di tanah air, tapi juga sampai ke telinga selebritas mancanegara.

Bahkan fenomena Om Telolet Om menjadi pembahasan dan sorotan di beberapa media luar negeri. Laman billboard.com sempat menulis banyaknya musisi dunia yang membincangkan  Om Telolet Om.

"Dance Music World Completely Confounded By Trending Indonesian Meme 'Om Telolet Om'," tulis laman billboard.com, Rabu (21/12).

Dalam pembahasan itu terdapat beberapa cuitan musisi dunia soal Om Telolet Om. Antara lain  DJ Snake, Martin Garrix, Marshmello, dan lainnya. (Net)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar