Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Peredaran Narkoba Dikalangan Pelajar Mulai Nyata


Ilustrasi-Katakan Tidak Pada Narkoba. Foto Google

Jambipos Online, Jambi-Peredaran narkotika dan obat terlarang (Narkoba) di kalangan pelajar kini mulai nyata di Kota Jambi. Kini pengguna narkoba bagi pelajar semakin terang-terangan, bahkan kini peredarannya semakin leluasa. Pihak terkait diminta segera tanggap darurat terkait dengan peredaran narkoba di kalangan pelajar ini.

Jaringan narkoba ini masih leluasa menyasar ke kalangan pelajar. Kali ini sungguh ironis, seorang pelajar perempuan SMA di Kota Jambi berinisial VR (17 tahun) Kamis (9/12/2016) dinihari digelandang petugas ke Mapolda Jambi. VR digelandang karena terbukti menggunakan zat adiktip berupa narkoba jenis sabu.

“Kamu gak bisa bohong, ini alat. Dari mata kamu aja ketauan kalo kamu pemakai (Sabu-red),”ujar ata petugas kepolisian dan BNN yang melakukan tes urine terhadap VR.

Merasa tidak bisa menghindar lagi, VR akhirnya mengakui kesalahannya. “Ya pak, sudah lama (makai narkoba, red) pak,” sebut VR. VR juga menceritakan kepada petugas dari mana dia mendapatkan narkoba tersebut. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar