Home » , , » Kades Karang Birahi Kirim 50 Kafilah

Kades Karang Birahi Kirim 50 Kafilah

Written By jambipos-online on Friday, December 30, 2016 | 05:40


Kades Karang Berahi, Samsul Puad.




Jambipos Online, Merangin-Kades Karang Berahi, Merangin Samsul Puad, Senin (26/12/2016) mengirim kafilah MTQ sebanyak 50 orang untuk mengikuti perlombaan Musabaqoh Tilawatilquran di Desa Pauh Menang, Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin. 

Desa Karang Berahi tidak mau ketinggalan dalam segala bidang, masalah pembangunan desa berjalan sesuai aturan, bidang olahraga akan di laksanakan pada tahun 2017 dengan mengadakan pertandingan sepak bola.

Turnamen Karang Berahi Open, ahli rumah asli putra daerah Karang Berahi, juga Samsul Puad pada tahun 2018 siap menjadi tuan rumah MTQ 20 di Desa Karang Berahi ini  akan siap mencalonkan menjadi Ketua Forum Kepala Desa se Kabupaten Merangin.

Tokoh masyarakat Desa Karang Berahi H Nasir mengatakan, mereka sangat berterima kasih dengan Kepala Desa Samsul Puad kerena mereka dua dusun ini pembangunan nya sama rata. 

“Juga sejak di pimpin beliau desa kami nampak nian perobahan nya. Jalan setapak mulus jambatan gantung akan di perbaiki  irigasi persawahan terus bergotong royong membersihkan nya,” ujar Nasir.

Hal senada juga dikatakan H Zainol. “Kades sekarang memang orang yang bisa memimpin. Dengan masyarakat tidak ada beda asli putra daerah walau pun pendatang tetap sama tak ada pilih kasih. Yang pertama masalah berurusan sangat mudah sekali  memang kami tidak salah pilih,” katanya.

Samsul Puad saat dijumpai di kediamanya, disinggung apa yang di bilang oleh masyarakat, dia mengakuinya. 

“Kta menjadi pemimpin ini  yang menilai adalah masyarakat. Kalau kita tidak jujur tentu masyarakat banyak yang tidak setuju. Dan lagi  kita jadi pemimpin ini harus siap melayani masyarakat kerena maju atau mudur tanpa dukungan mereka kita tdak bisa berbuat banyak. Jumlah mata pilih di desa kami 1700 dan jumlah jiwa sebanyak 3500 jiwa,” katanya. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos