Home » , , , » Jelang Akhir Tahun, Razia Prostitusi Gencar Dilakukan

Jelang Akhir Tahun, Razia Prostitusi Gencar Dilakukan

Written By jambipos-online on Friday, December 9, 2016 | 07:40

Sejumlah pria wanita yang berhasil digiring petugas dalam razia gabungan yang menyasar hotel-hotel melati dan kos-kosan di Kota Jambi, Kamis (8/12/2016). Petugas juga menemukan uang senilai Rp85 Juta yang ditinggal pemilik di kamar hotel. IST
Di Hotel Camar Jambi Ditemukan Rp 85 Juta Tak Bertuan

Jambipos Online, Jambi-Jelang akhir tahun 2016, petugas gabungan dari Dinas Sosial Kota Jambi, Satpol PP dan TNI Polri gencar melakukan razia di sejumlah hotel, panti pijat, karoke dan kos-kosan yang ada di Kota Jambi. Seperti razia pada Kamis (8/12/2016). Dalam razia ini, setidaknya 17 pasangan bukan suami istri diamankan dari sejumlah hotel dan kos-kosan di Kota Jambi.

“Tim mulai begerak dari kantor Dinas Sosial Kota Jambi sekitar pukul 14.30 WIB, setelah sebelumnya dilakukan rapat koordinasi terlebih dahulu. Setelah itu, tim satu dengan menyisir sejumlah hotel seperti Hotel Shafira, Hotel Jayakarta, Hotel Mexicana, Hotel Camar, Kos Kosan Alpine, Hotel Lestari, Hotel Harisman, Hotel Sukajaya, Hotel Marina, Hotel Anda, Hotel Pinang, serta Penginapan Sentosa,” ujar Plt Kasatpol PP Kota Jambi Yan Ismar, Jumat (9/12/2016) pagi.

Disebutkan, saat menyisir di Hotel Mexicana, petugas menemukan seorang perempuan bersama dengan dua orang pria dalam satu kamar. Kepada petugas yang merazia, si perempuan mereka adalah agen travel dari luar daerah yang sedang beristirahat di hotel tersebut. 

“Namun, petugas tetap menggelandang tiga orang ini. Sayangnya satu orang pria lainnya dapat mengelebui petugas dan berhasil melarikan diri. Selain tiga orang itu, di kamar tersebut juga ditemukan dua buah alat kontrasepsi jenis kondom serta satu botol diduga bekas alat hisap sabu (bong),” katanya.

Kata yan Ismar, setelah itu, di Hotel Camar yang berada di Jalan Gatot Soebroto No 54-55 Kota Jambi, petugas menemukan uang senilai Rp85 juta yang ditinggal pemiliknya di kamar nomor 204. Kronologisnya, saat petugas masuk ke kamar 204, petugas mencurigai jaket warna cokelat yang berada di atas kasur. 

“Saat memeriksa di bawah kasur kamar hotel, ditemukan sebuah tas berwarna merah muda, dan saat diperiksa petugas menemukan satu buah bungkusan persegi yang dibungkus dengan kertas koran yang isinya uang Rp 85 Juta. Belum diketahui siapa pemilik uang tersebut,” sebutnya. 

Razia gabungan yang dilakukan tim tersebut guna memberantas penyakit masyarakat. Karena selama ini banyak hotel-hotel melati atau koskosan dijadikan sebagai tempat prostistusi terselubung. (JP-03)


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos