Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi Zumi Zola Kukuhkan Ratusan Pejabat Pemprov Jambi

Gubernur Jambi H Zumi Zola saat mengukuhkan ratusan pejabat di Lapangan Belakang Kantor Gubernur Jambi, Sabtu 31 Desember 2016. IST


Sejumlah Pejabat PU Provinsi Jambi di Lapangan Kantor Gubernur Jambi,  Sabtu 31 Desember 2016. IST

Jambipos Online, Jambi-Pelantikan ratusan pejabat tak hanya akan dilakukan Pemerintah Kabupaten Bungo dan Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi. Ternyata pada Sabtu (31/12/2016) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi juga melakukan hal yang sama.(Baca: Ini Daftar Pejabat Yang Dinonjobkan Zumi Zola)

Menurut informasi yang diterima, ada ratusan pejabat eselon II, III dan IV yang dilantik. Namun jumlah pastinya ia tak mengetahui.

“Yang jelas semua pejabat SKPD yang akan dilantik sudah terima suratnya, informasinya ada ratusan pejabat,” kata sumber yang juga menerima undangan ini. Pelantikannya digelar di Lapangan Kantor Gubernur Jambi Sabtu sekitar jam 08.00 WIB.

Disebutkan, pengukuhan saja pejabat SKPD yang ada. Sementara untuk SKPD yang kosong, khususnya eselon II akan dilantik usai pelelangan nantinya.  Sementara masih dijabat Sekretaris sebagai pelaksana tugasnya.

Sementara 584 orang pejabat Eselon II, III, IV di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi dikukuhkan Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli, Sabtu (31/12/2016).

Sejumlah jabatan strategis yang dikukuhkan. Inilah posisi jabatan strategis eselon II Pemprov Jambi yang baru saja dikukuhkan:

1. Khusni Jamal Staf Ahli Bidang Politik Hukum
2. Ir Tagor Mulia, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan
3. Asnawi AB, Staf Ahli Bidang Kesejahteraan dan SDM
4. Agus Sunaryo, Asisten II
5. Yazirman, Kabag Karo Pemerintahan Setda
6. Rahmad Hidayat Karo Organisasi
7. Kadis PU Dodi Irawan
8. Saifudin, Dinas Perikanan
9. M Rianto, Kadis Sosial dan Dukcapil
10. Erwan Malik Kaban Diklat (Plt Sekda)
11. Emi Nopisah Sekwan DPRD Provinsi Jambi
12. Samsul Rizal Kepala Perpustakaan dan Arsip,
13. Kailani, Kepala Badan Keuangan Daerah
14. Kadis Kehutanan, Irwansyah.


Adapun pejabat yang dikukuhkan ada 584 pejabat berdasarkan SK No 1113/Kep.gub/BKD-5.2/2016. 14 eselon II, 153 Eselon III, 417 eselon IV.  (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar