Home » , , » Gubernur Jambi Tegaskan Tak Ada Anggaran Bedah Rumah Tahun 2017

Gubernur Jambi Tegaskan Tak Ada Anggaran Bedah Rumah Tahun 2017

Written By jambipos-online on Tuesday, December 20, 2016 | 21:28


Raker Camat se Provinsi Jambi di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Selasa (20/12/2016). Foto Asenk Lee.

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi H Zumi Zola menegaskan tidak ada alokasi dana untuk bedah rumah di APBD 2017. Program bedah rumah cukup ditangani oleh Pemerintah Kabupaten/Kota dan Kementerian PU Pera. Pemerintah Provinsi Jambi lebih menfokuskan anggaran pada pembangunan infrastruktur di Provinsi Jambi.

Hal itu ditegaskan Zumi Zola pada Rapat Koordinasi Camat se Provinsi Jambi (141 Camat) di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Selasa (20/12/2016) yang dihadiri Gubernur Jambi H Zumi Zola, Wakil Gubernur Jambi H Fachrori Umar, Ketua Penggerak PKK Provinsi Jambi Sheerin Tharia dan Kepala SKPD Provinsi Jambi.

Penegasan itu diungkapkan Zumi Zola menyusul adanya usulan dari sejumlah camat pada Rapat Koordinasi tersebut terkait dengan program bedah rumah. “Anggaran bedah rumah kita tidak anggarkan tahun 2017. Kita prioritaskan untuk budidaya tanaman pangan hingga 50 hektar di seluruh Provinsi Jambi,” katanya.

Zumi Zola juga memint para camat untuk mendata lahan-lahan tidur yang bisa digarap jadi lahan produktif tanaman pangan. Pemprov Jambi sangat fokus untuk pengembangan tanaman pangan di Provinsi Jambi. (JP-03/Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos