Home » , » Desember, Seluruh Proyek Jalan di Kota Jambi Dikebut

Desember, Seluruh Proyek Jalan di Kota Jambi Dikebut

Written By jambipos-online on Wednesday, December 7, 2016 | 12:52


Pembangunan Bagu Jalan di Jalan Kapten Sujono Komlpek Gereja Kotabaru Kota Jambi, Sabtu 3 Desember 2016. Foto Asenk Lee Saragih

Jambipos Online, Jambi-Jelang akhir anggaran Desember 2016 ini, seluruh proyek pembangunan, rehap jalan di Kota Jambi dikebut. Bahkan Walikota Jambi SY Fasha melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa lokasi pengerjaan proyek jalan yang belum selesai.

Diketahui proyek-proyek pengerjaan jalan yang belum selesai ada di 14 titik. Diantaranya di kawasan Thehok Pall Merah, Tanjung pinang, Talang Banjar, Bagan Pete, Pinang Merah, hingga ke kawasan Seberang Kota Jambi.

Dari sejumlah proyek jalan yang didatangi Fasha satu persatu, beberapa proyek mendapat teguran dari Fasha.  Proyek-proyek tersebut adalah proyek yang pengerjaannya dianggap tidak seseuai dengan kontrak atau spesifikasinya. Salah satunya proyek jalan yang ada di kawasan TPA Talang Gulo.

Kepada konsultan proyek untuk mengawasi semua pekerjaan karena ia menilai pekerjaan yang ada dan sedang dilakukan tidak memiliki kualitas yang baik. Dikatakan, dengan keadaan proyek yang dikerjakan tidak akan mampu menahan beban kendaraan yang terus melewati jalan tersebut. 

“Kalau begini ketahanan jalan tidak akan kuat. Mobil kebersihan yang masuk ke Talang Gulo berat berat,” kata Fasha saat meninjau lokasi pekerjaan, Selasa (6/12/2016).

Pengamatan Jambipos Online menunjukkan, pembangunan bahu jalan di Kecamatan Kotabaru, Jelutung juga kini sudah mulai rampung. Seperti di Jalan Jelutung menuju Jalan Taman Remaja Kota Jambi. Kemudian jalan Kapten Sujono Komlpek Gereja Kotabaru Kota Jambi. (JP-03/Lee)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos