Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


155 Polisi Polresta Jambi Naik Pangkat


Sebanyak 155 orang personel Polresta Jambi menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Sabtu (31/12/2016) pagi. IST


Jambipos Online, Jambi-Sebanyak 155 orang personel Polresta Jambi menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Sabtu (31/12/2016) pagi, dilaksanakan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat periode Januari 2017.

Upacara dipimpin Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani, dan dihadiri Wakapolresta AKBP Sri Winugroho, para Kabag, Kasat, dan Kasi serta jajaran Polresta Jambi beserta Ketua Bhayangkari dan pengurus cabang Kota Jambi.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat. Ia berpesaan agar personel Polresta Jambi dapat menjadi polisi yang bertanggung jawab, amanah, serta berkah.

"Kenaikan pangkat merupakan reward dari institusi atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdian dalam pelaksanaan tugas," ujar Bernard.

Sementara itu, 155 personel Polresta Jambi yang mengalami kenaikan pangkat yakni, AKP ke Kompol 3 personel, yakni Kapolsek Kotabaru Kompol Anno Soembolo, Kasat Binmas Kompol Azimna Yanti, serta Kapolsek Pasar Kompol Ghulam Nabhi.

Kemudian dari Ipda ke Iptu 13 orang, Aipda ke Aiptu 10 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 30 orang, Brigadir ke Bripka 31 orang, Briptu ke Brigadir 65 orang, dan Bripda ke Briptu 3 orang. (Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar