Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Zumi Zola Temui Bapenas Bicarakan Percepatan Pembangunan Provinsi Jambi



 

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi H Zumi Zola STp MA dan jajaran menemui Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/ Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Prof Dr Bambang P S Brodjonegoro di Kantornya Jalan Taman Suropati Jakarta Selatan. Pertemuan itu guna membahas Pembangunan Provinsi Jambi mengacu pada Rencana Induk Pembangunan Nasional.(Baca: PU Provinsi Jambi Raih Penghargaan dari Kementerian PU Pera)

Pertemuan yang dilakukan Jum’at 4 November 2016, pukul 14.00 WIB lalu itu, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/ Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Prof.Dr.Bambang P.S Brodjonegoro menyarankan agar Pemprov Jambi membuat Blue Prin Rencana Tata Ruang Provinsi Jambi sebagai acuan dalam pembangunan.

Dalam rapat yang berlangsung selama hampir 1 jam dengan suasana cukup serius namun tetap dalam suasana keakraban. Menteri PPN mengapresiasi langkah Gubernur Jambi yang cepat mengambil sikap dalam mencermati pelemahan dalam sektor-sektor tertentu secara Nasional.

Disebutkan, sektor pariwisata adalah salah satu jawaban yang bisa menopang perekonomian masyarakat. Lebih lanjut Menteri PPN dengan gamblang mengurai dan memberikan perhatian satu persatu Sektor-sektor strategis pembangunan Provinsi Jambi yang dipaparkan oleh Ketua Bappeda Fauzi Ansori.

Dalam kunjungan itu, Gubernur Jambi H Zumi Zola didampingi Kadis PU Dody Irawan ST MT, Ketua Bappeda Ir H  Fawzi Ansori, MTp dan Kadis Budpar Drs H Edi Erison. 
Gubernur Jambi H Zumi Zola dengan Menteri PPN/Kepala Bappenas Prof Dr Bambang PS Brodjonegoro.

Sementara Menteri PPN/Kepala Bappenas Prof Dr Bambang PS Brodjonegoro didampingi oleh Deputi Bidang Pengembangan Regional Dr.Ir.Arifin Rudiyanto,Msc, Deputi Bidang Sarana Prasarana Ir.Wismana Adi Suryabrata,MIA, Direktur Trasportasi Ikhwan Hakin,ST,MSc,Phd, dan Direktur Kerjasama Pemerintah-Swasta dan Rancang Bangun, Drs.Sri Bagus Guritno,AK,MSc,Ca. (Rel-PU Provinsi Jambi/ADV)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar