Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


SMA 8 Pamenang Merangin Terima Piala UKS dari Bupati







Jambipos Online, Merangin-SMA 8 Pamenang, Kabupaten Merangin mendapat Piala Unit Kesehatan Sekolah (UKS) dari Bupati Merangin H Alharis. Penyerahan Piala dilakukan saat Bupati Merangin H Al Haris dan Kapala Dinas Pendidikan H Mashuri, Camat Pamenang Merangin AB Gani pada Upacara Bendera, Senin (7/11/2016).

Hadir juga Kepala Desa Sekecamatan Pamenang sebanyak 24 desa, sekaligus Bupati langsung memberi piala kepada kepala sekolah HJ Ade Ermasuriyani SPd, hadir juga Kapolsek Pamenang  Iptu S  Nababan,SH.M.

Penitia pembawa acara menyampaikan disiplin sekolah kepada Bapak Bupati Merangin: 1 SIAP menjunjung tinggi trsatya siswa. 2 siap saling menghormati, patuh taat kepada orang tua dan guru. 3 siap tidak menyontek tidak menipu dan tidak memeras. siap tidak berkelahi dan tidak membuat asusilah. 5 siap tidak merokok tidak menggunakan psiktropika dan miras dan tidak membawa HP KE SEKOLAH. 6 SIAP tidak lupa, tidak datang terlambat dan membolos saat jam belajar. 7 siap menjaga kebersihan kelas dan lingkungan sekolah. 8 siap tidak merusak lingkungan dan aturan. 9 siap berpenampilan dgn rapi sesuai aturan. 10 siap berkata sopan, menyalami guru dan tamu setiap tamu, bertujuan meningkatkan kualitas layanan pengelolaan dan penyelengaraan pendidikan di SMA 8 MERANGIN PROVINSI JAMBI.

Ketua Komite FH Sianturi mengatakan, Tata Tertib SMA benar-benar dilaksanakan sesuai dangan aturan dan peraturan agar anak-anak mempunyai moral. Perlu kita sampaikan tidak merokok dan narkoba atau sejenisnya.

“Kami minta kepada pemerintah  agar SMA 8 minta dipagar keliling untuk mengurangi angka keluar masuk murid dari sekalah tersebut. Kami lihat Fakta SMA mempunyai kualitas pendidikan, kebersihan, nyaman atas kerja sama antara guru dan wali murid,” ujar Sianturi.

Al Haris mengatakan, apel pagi dan upacara bendera sekaligus kita memberi piala UKS tingkat SMA dan SMP sederajat di SMA 8 ini. juga saya ingin kedepan nya ada upacara kedisiplin  pegawai kecamatan, selama ini jarang diadakan di kantor camat, jadi kedepan sebulan sekali kita adakan upacara gabung camat dan kapolsek. (Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar