Home » , , » Setiap Hari Jumat, Camat Pamenang Barat Silaturahmi dengan Warga

Setiap Hari Jumat, Camat Pamenang Barat Silaturahmi dengan Warga

Written By jambipos-online on Friday, November 25, 2016 | 20:00


Irsadi Camat Pamenang Barat, Kabupaten Merangin mengajak seluruh staf bergotng royong (Goro), Jumat (25/11/2016).Foto Yahya


Irsadi Camat Pamenang Barat, Kabupaten Merangin mengajak seluruh staf bergotng royong (Goro), Jumat (25/11/2016).Foto Yahya


Jambipos Online, Merangin-Irsadi Camat Pamenang Barat, Kabupaten Merangin mengajak seluruh staf bergotng royong (Goro), Jumat (25/11/2016). Goro itu kerena menurut arahan Bupati Merangin Al Haris yang pertama apel gabungan di setiap kecamatan.

“Sudah kita laksanakan apel gabungan. Yang ke dua bergotongroyong. Juga pengajian di mesjid harus diaktifkan. Makanya kami habis bergotong royong kita Jumat keliling di setiap desa. Minggu ini kita di Mesjid Kecamatan. Minggu besok kita Jumat di Masjid Tanjung Lamin. Juga di setiap desa kita hadirkan solat Jumat  di mesjid  desaan setiap hari Jumat,” ujar Irsadi.

Tokoh masyarakat Simpang  Limbur Merangin Asri mengatakan pada Jambipos Online, semenjak dipimpin Camat Irsadi sangat jauh berbeda dari camat sebelumnya. 

“Yang pertama dekat dengan masyarakat. Juga pelayanan sangat bagus sekali. Kami selaku tokoh masyarakat mengharapkan pak camat Irsadi   jadikan camat teladan. Kerena susah kalau camat yang tidak mau bergaul dengan masyrakat setempat,” katanya.

Juga masyarakat Kecamatan Pamenang Barat sangat mudah berurusan seperti pembuatan e-KTP. Senada  juga dengan seorang Staf Camat Pamenang Barat, Rosita R mengatakan, camat sekarang sangat disiplin.

“Bagi staf yang terlambat datang  dan juga tidak mengisi absen itu dapat teguran. Bagi siapa yang jarang masuk akan dia laporkan kepada bapak bupati. Makanya kami sekarang tidak ada lagi yang terlambat datang harus tepat waktu,” ujarnya.

Camat Irsadi saat dijumpai Jumat, (25/11/2016) di kantornya mengatakan, semenjak ada arahan dari Bupati Merangin itulah mulai digalakkan Jumatan dengan warga. 

“Sejak arahan bupati itu mulai kami laksanakan kerena kita harus patuh dengan bapak bupati. Kerena camat adalah ujung tombak bupati semua perintah siap kita laksanakan,” kata Irsadi. (Yah)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos