Razia Polsek Pameneng

Written By jambipos-online on Thursday, November 17, 2016 | 12:34


Kapolsek Pamenang IPTU S Nababan SH MH memerintahkan anggotanya melakukan razia sejak Rabu (16/11/2016) hingga 29 November mendatang. Razia dilakukan di depan Kantor Polsek Kelurahan Pamenang, mulai mulakukan Razia Zebra atas Perintah atasan di seluruh Indonesia diadakan razia.




Kapolsek Pamenang IPTU S Nababan SH MH memerintahkan anggotanya melakukan razia sejak Rabu (16/11/2016) hingga 29 November mendatang. Razia dilakukan di depan Kantor Polsek Kelurahan Pamenang, mulai mulakukan Razia Zebra atas Perintah atasan di seluruh Indonesia diadakan razia.

Jambipos Online, Merangin-Kapolsek Pamenang IPTU S Nababan SH MH memerintahkan anggotanya melakukan razia sejak Rabu (16/11/2016) hingga 29 November mendatang. Razia dilakukan di depan Kantor Polsek Kelurahan Pamenang, mulai mulakukan Razia Zebra atas Perintah atasan di seluruh Indonesia diadakan razia.

Sembilan Anggota Polsek Pamenang yang hadir. Juga Waka Polsek Dondasmuni, razia di jalan Lintas depan Kantor Kapolsek, dipimpin langsung oleh Bripda Heri Handika Hasibuan mulai dari jam 9.30 sampai jam 04.00 WIB hingga selesai. 

Bripda  Heri Handika dikonfirmasi menanyakan dalam rangka apa, dia menjawab mereka atas perintah atasan untuk mengadakan razia zebra. Kerena diadakan di seluruh Indonesia. Ditanya bidang apa saja yang di raziakan, katanya penertiban berlalulintas, kalau roda dua harus pakai helm, dan surat surat kendaraan. Juga pakai SIM kalau semua nya sudah lengkap itu lah yang kami harapkan dengan pemgemudi itu.

Lanjut ditanya yang bawa roda empat bagaiama, dia jawab sebenarnya sama, satu ada SIM dua ada surat kendaraan, kir hidup dan lain lain nya harus lengkap, ditanya dari jam 9.30 sampai jam 4.00  sore ini.

Sudah berapa kendaraan yang di tilang, sebanyak 16 kendaraan yang ditilang, yang aneh lagi sore hari Rabu kemarin ada mobil avanza BH 57 SZ milik Pemkab Sarolangun pengemudinya  saat di periksa surat nya ternyata tidak punya sim, terpaksa kami tilang ungkap nya.

KA SPK T Syaprudin mengatakan poda Jambipos Online, warga masyarakat kurang mengerti  dan juga sering meremehkan petugas. Padahal polisi ini, satu kali dua puluh empat jam siap melayani masyarakat demi keamanan. 

“Makanya tadi saya lihat  banyak yang tidak pakai helm juga tidak punya SIM. Maka saya harapkan bagi yang tidak lengkap tilang saja,” katanya.

Kapolsek Pamenang dikonfirmasi adanya razia, dia membenarkan. Pihaknya melakukan razia serentak se Indonesia. Setiap ada perintah pihaknya harus siap semuanya, patuh dengan atasan.

Kapolsek Pamenang menghimbau kepada masyarakat empat kecamatan membawa kendaraan harus lengkap dengan helm dan surat-surat. Karena razia zebra ini tidak ada kata maaf dan tidak ada family. Kalau terbukti ada kesalahan sanak dan family di Pengadilan Negeri Bangko. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos