Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Polda dan Korem Siagakan 1.200 Pasukan Antisipasi Demo 2 Desember


Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu saat memeriksa pasukan, Selasa (29/11/2016). Ist
Sumber FB

Jambipos Online, Jambi-Kepolisian Daerah (Polda) Jambi dan Komando Resort Militer (Korem) 042 Garuda Putih menyiagakan sebanyak 1.200 personil guna mengantisipasi aksi demo Bela Islam Jilid III yang akan dilaksanakan 2 Desember 2016.

Juga dilaksanakan apel gelar pasukan yang diikuti oleh personel kepolisian, Brimob, dan TNI bertempat di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Selasa (29/11/2016) pagi. Selain Kapolda Jambi Brigjen Pol Yazid Fanani dan Damrem 042 Gapu Kolonel Inf Refrizal, apel gelar pasukan juga dihadiri unsur Forkopimda.

“Kita siagakan sekitar 1.200 personel, gabungan Polri dan TNI," ujar Kapolda Jambi Brigjen Pol Yazid Fanani, didampingi Danrem 042/Gapu Kolonel Inf. Refrizal.

Yazif menambahkan, saat ini kondisi di Jambi masih kondusif. Berdasarkan hasil pantauan, juga belum ada pergerakan massa dari Jambi menuju Jakarta. “Kita mengimbau jika mau menyampaikan aspirasi di Jambi saja. Tidak usah ke Jakarta," katanya.

Hal senada juga disampaikan Kolonel Reflizar. Ia juga mengimbau agar masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi terkait aksi 2 Desember 2016, agar tidak usah ke Jakarta. “Di Jambi atau Jakarta sama saja. Nanti asprirasi yang disampaikan di sini (Jambi, red), juga akan diteruskan ke Jakarta," katanya.

Sementara itu di sosial media beredar foto proposal pencarian dana atas nama Aliansi Umat Islam Jambi untuk Aksi Bela Islam Jilid III. Tertulis dalam Proposal itu atas nama Ketua Alainsi Umat Islam Jambi Drs H Rusli Kamal Siregar (Mantan Pejabat Kadis Perhubungan-Kadis Bapedalda Kota Jambi di Era Walikota Jambi Arifien Manap). (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar