Home » , » Pasutri Tewas Dibunuh di Mendalo Muarojambi

Pasutri Tewas Dibunuh di Mendalo Muarojambi

Written By jambipos-online on Monday, November 21, 2016 | 19:46






Jambipos Online, Muarojambi-Warga Mendalo Darat, Simpang Rimbo, Kabupaten Muarojambi dihebohkan dengan penemuan mayat pasangan suami istri (Pasutri), Minggu (20/11/2016) siang. Kedua korban yang merupakan pasang suami istri tersebut tewas dengan tragis di kediamanya.

Hingga Senin (21/11/2016) malam, Polsek Jambi Luar Kota masih terus mengusut kasus pembunuhan tersebut. Saat ditemukan, tampak di sekujur tubuh korban terdapat luka akibat sabetan benda tajam. Polisi yang mendapatkan informasi dari masyarakat langsung mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan.

Diketahui, korban atas nama M Nazir Al Jupri dan istrinya Sumiah yang tewas dibunuh ini merupakan pemilik toko atau distributor besar pakan ikan di wilayah Mendalo Muarojambi. 

Kapolsek Jambi Luar Kota Jaluko AKP Alhajat, mengatakan, saat ini kedua jenazah korban yang diduga korban pembunuhan tersebut telah dievakuasi. Sementata jenazah keduanya juga telah di bawa ke kamar jemazah Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi guma dilalukan visum untuk kepentingan penyidikan.

“Korban adalah pasangan suami istri ditemukan tewas dengan luka parah di bagian kepala dan leher. Dugaan sementara adalah korban perampokan,” kata AKP Alhajat.

Pihak Polsek Jaluko kini masih melakukan pemeriksaan dan memintai keterangan saksi-saksi untuk mengungkap siapa dalang dibalik kasus pembunuhan ini. “Kasus ini masih kami kembangkan untuk jenazah korban dibawa kerumah Sakit RSUD Raden Mattaher Jambi untuk divisum,” katanya.

Kedua korban ditemukan di tempat berbeda. Suami korban ditemukan di dalam kamar dengan luka parah di bagian kepala sebelah kanan. Sedangkan isteri korban ditemukan di bawah dengan luka parah di bagian leher.

“Pasangan suami isteri ini membuka usaha sebagai distributor pakan ikan. Kira-kira kejadian subuh kalau untuk waktu pasti kami tidak tahu,” ujar salah satu warga di sekitar rumah korban. (JP-03)

Sumber: Fokusjambi.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos