Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Lima Ribu Undangan untuk Meriahkan HUT Kabupaten Merangin ke-67


Wabup Merangin H A Khafid Moein memimpin jalannya Rapat persiapan HUT Kabupaten Merangin ke 67, Kamis (24/11/2016). Yahya


Jambipos Online, Merangin-Sekitar 5.000 undangan bakal disebar guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin ke-67 yang jatuh pada 22 Desember 2016. Acara yang diprediksikan bakal spektakuler itu, akan dipusatkan di Gedung DPRD Merangin.

Sebanyak 5.000 undangan itu jelas Wabup Merangin H A Khafid Moein, tidak hanya diberikan kepada para tokoh masyarakat, pejabat, para pengurus organisasi kemasyaraatan dan kepemudaan, tapi juga disebar sampai ke tingkat desa. 

“Selain mengundang bupati/walikota se-Provinsi Jambi, kita juga mengundang para bupati/walikota tetangga,’’ujar Wabup saat memimpin jalannya rapat persiapan HUT Merangin ke-67 di Aula 2 Kantor Bupati Merangin, Kamis (24/11/2016).

Sekda Merangin H Sibawaihi yang juga hadir pada rapat yang diikuti seluruh ketua seksi kegiatan HUT Merangin menambahkan, sederetan peringatan HUT Merangin tersebut, akan diawali dengan upacara bendera.

Usai upacara bendera yang diikuti pegawai interen Pemkab Merangin, baru digelar Paripurna HUT Merangin ke-67 di Gedung DPRD Merangin. ‘’Sorenya akan dibuka Merangin Expo di pelataran Balai Adai Merangin,’’jelas Sekda.

HUT Kabupaten Merangin ke-67 lanjut Sekda, juga akan dimeriahkan berbagai acara hiburan dan olahraga. Diantaranya kejuaraan sepakbola HUT Merangin, kejuaraan roadrice dan pacu perahu.

Selain itu ada pawai budaya, Festival Biduk Amo, Festival Band, lomba lagu-lagu pop terpopuler sampai lomba film pendek promosi wisata bumi tali undang tambang teliti.

Menariknya akan digelar panjat pinang sebanyak 67 batang di bantaran Sungai Batang Masumai. Menariknya lagi, pohon pinang yang dipanjat tidak dalam kondisi tegak, tapi dalam kondisi condong ke air. (Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar