Home » , , » Lepas Kejenuhan, Al Haris Ajak Pegawai Jongging

Lepas Kejenuhan, Al Haris Ajak Pegawai Jongging

Written By jambipos-online on Sunday, November 20, 2016 | 06:05


Bupati Merangin H Al Haris bersama Asisten I berdendang ria dengan para pegawai.


Luncurkan Program Jumat Berolahraga dan Berdendang

Jambipos Online, Merangin-Guna melepas kejenuhan para pegawai di jajaran Pemkab Merangin setelah bekerja selama sepekan, Bupati Merangin H Al Haris meluncurkan program Jumat Berolahraga dan Berdendang. 

Program yang bertujuan me-rileks-kan para pegawai itu, Jumat (18/11) dibawah asuhan Asisten I Setda Merangin H Junaidi dan Asisten III Setda Merangin H Taruna, berlangsung meriah di halaman depan Kantor Bupati Merangin.

‘’Program Jumat Berolahraga dan Berdendang ini, akan mampu membuat para pejawai fres kembali dalam menghadapi kerja sepekan kedepan. Program tersebut untuk keseimbangan dalam bekerja,’’ujar H Taruna dibenarkan H Junaidi.

Acara diawali dengan senam massal dibimbing para instruktur handal dibidangnya. Selanjutnya dilakukan apel kedisiplinan kehadiran pegawai yang dilanjutkan dengan acara berdendang.

Menariknya dari sembilan bagian di Setda Merangin, H Junaidi minta masing-masing bagian untuk mengutus para biduannya. Secara bergiliran, biduan dadakan dari masing-masing bagian itu, berupaya tampil maksimal.

Saat biduan tersebut tampil mendendangkan lagu, seluruh pegawai bergoyang ria mengikuti irama musik. Semua pegawai bergoyang, tertawa lepas dan bergembira. 

‘’Stres dan kepenatan kerja selama sepekan, hari ini benar-benar hilang. Kami bangga dengan Bapak Bupati yang telah berpikir cerah meluncurkan program keseimbangan kerja ini,’’ujar Madi salah seorang pegawai dibenarkan pegawai lainnya. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos