Home » , , , » H Bakri Perjuangkan Peningkatan Kapasitan Instalasi Pengolahan Air Bersih di Jambi

H Bakri Perjuangkan Peningkatan Kapasitan Instalasi Pengolahan Air Bersih di Jambi

Written By jambipos-online on Kamis, 17 November 2016 | 12:56


Anggota Komisi V DPR RI Dapil Provinsi Jambi H Bakrisaat meninjau proyek pembangunan peningkatan kapasitas instalasi pengolahan air bersih di Kota Jambi.








Anggota Komisi V DPR RI Dapil Provinsi Jambi H Bakrisaat meninjau proyek pembangunan peningkatan kapasitas instalasi pengolahan air bersih di Kota Jambi.

Jambipos Online, Jambi-Anggota Komisi V DPR RI Dapil Provinsi Jambi H Bakri mengatakan, dirinya akan terus berupaya untuk mengupayakan peningkatan kapasitas instalasi pengolahan air bersih di Kota Jambi. Dia juga menargetkan pada tahun 2019 semua masyarakat Kota Jambi mampu menikmati air bersih. 

“Sesuai dengan janji saya pada tahun 2015 yang lalu,saat membawa rombongan Komisi V DPR RI ke Provinsi Jambi dan meninjau PDAM. Saat ini proyek tersebut dilaksanakan, dalam pengerjaan. Jika proyek ini selesai dan sudah berfungsi, maka PDAM mampu menyalurkan air bersih ke rumah warga 1000 pelanggan / detik. Dan PDAM Tirta Mayang Kota Jambi akan menjadi salah satu PDAM terbesar di wilayah Sumatera,” ujar H Bakri, Kamis (17/11/2016).

“Tinggal Pemerintah Kota Jambi menyediakan SDM yang mumpuni. Mengingat alat yang akan dipasang serba digital, serta kesediaan pemerintah daerah memfasilitasi sambungan kerumah rumah. Jika ini sudah sinkron Insya Allah semua masyarakat Kota Jambi akan menimati air bersih. Semoga saya selalu memiliki manfaat, atas kepercayaan masyarakat Provinsi Jambi untuk menjadi wakil rakyat di Senayan,  Amiin,” ujarnya. (Lee)

Share this article :

Posting Komentar