Home » , , , » Agen Pos di SPBU Muaro Belengo

Agen Pos di SPBU Muaro Belengo

Written By jambipos-online on Monday, November 21, 2016 | 17:52






Jambipos Online, Merangin-Kini SPBU Pamenang Desa Muaro Belengo, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin menyediakan layanan agen pos untuk menerima surat menyurat yang akan dikirim kemana saja tujuan suratnya. Agen Pos ini melayani masyarakat 1 x 24 jam.

Agen pos di SPBU Pamenang Sulaiman Busri mengatakan yang pertama menerima surat yang akan dikirim ke alamat tujuannya. Dan juga pihaknya menyediakan Token PLN dan pulsa HP. Ada juga gas LPJ 3kg. Sebagai pangkalan pihaknya juga melayani pembayarab kredit kendaraan motor atau mobil dan lainnya. Tujuan kami ingin memudahkan masyarakat yang ingin membayar kredit.

Sukri sebagai pengawas mengatakan di SPBU ini sudah ada minyak Dexlite, Pertamax dan Pertalite. Pihaknya harus siap melayani masyarakat, jangan sampai terlantar dalam perjalanan karena habis bahan bakar kendaraannya. 

“Maka kami harapkan SPBU Pamenang ini bahan bakar selalu ada. Lihat itu mobil sedang mengisi bahan bakar Dexlite, sedangkan harga tidak jauh berbeda dari yang lainnya,” katanya.

Muzir salah seorang pelanggan mengatakan pada Jambipos Online, sejak diadakan agen pos di SPBU , dirinya sangat terbantu. “Karena tidak jauh lagi bayar kredit motor atau kredit mobil. Disini semua ada.  Pulsa HP, Token PLN juga tabung gas. Pokoknya SPBU di Pamenang ini betul-betul membantu masyarakat. Harapan kami masyarakat sekitar ini berjualan terus katanya,” katanya. (Yah)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos