Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ini No Urut Paslon Pilkada Sarolangun


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sarolangun melakukan  pencabutan undian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Pilkada Sarolangun, Selasa (25/10/2016). Paslon  H Madel - H Musharsyah mendapat nomor urut  1 dan Paslon H Cek Endra- H Hilallatil Badri nomor urut 2.Foto IST

Jambipos Online, Sarolangun-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sarolangun melakukan  pencabutan undian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Pilkada Sarolangun, Selasa (25/10/2016). Paslon  H Madel - H Musharsyah mendapat nomor urut  1 dan Paslon H Cek Endra- H Hilallatil Badri nomor urut 2.

Setelah penetapan nomor urut Paslon Pilkada Sarolangun, kedua kandidat  menyampaikan tanggapannya. Keduanya diminta menyampaikan kampanye damai oleh KPUD Sarolangun.

H Madel - H Musharsyah mengatakan, ia mengajak semua masyarakat dan tim untuk berkampanye dengan santun dengan damai dan menjaga keamanan. Ia menekankan untuk tidak saling menghujat.

"Mari kita menjual program ke masyarakat. Jangan saling menghujat jangan melihat masa lalu tapi bagaimana 5 tahun ke depan," kata H M Madel.

Sementara, H Cek Endra- H Hilallatil Badri mengatakan, mereka akan membangun Sarolangun semakin maju ke depan.  “Mari kita jaga silaturrahmi. Demokrasi kita sudah mulai cerdas, kalah menang rakyat Sarolangunlah yang menentukan,"  kata Cek Endra. (JP-06)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar