Home » , , , » H Khafid Meoin Bangga dengan Letkol Inf Budiawan

H Khafid Meoin Bangga dengan Letkol Inf Budiawan

Written By jambipos-online on Friday, October 7, 2016 | 9:32 AM

Acara pisah sambut Dandim 0420 Sarko, Rabu (05/10).

Wakil Bupati Merangin H A Khafid Moein

Acara pisah sambut Dandim 0420 Sarko, Rabu (05/10).
Jambipos Online, Merangin-Wakil Bupati Merangin H A Khafid Moein mengaku sangat bengga dengan Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Budiawan Basuki. Putra terbaik bangsa itu, dinilai wabup selama bertugas sebagai Dandim 0420 Sarko telah banyak membangun Kabupaten Merangin.
Tidak hanya menciptakan situasi Bumi Tali Undang Tambang Teliti sangat kondusif, tapi Letkol Inf Budiawan Basuki talah banyak membantu para petani turun ke sawah lewat program pencetakan 1000 hektar sawah-sawah baru.
‘’Sangat banyak prestasi yang membanggakan diberikan Bapak Letkol Inf Budiawan Basuki. Untuk itu pindahnya beliau ketempat tugasnya yang baru di Jakarta, membuat kami merasa kehilangan,’’ujar Wabup pada acara pisah sambut Dandim 0420 Sarko, Rabu (05/10).
Meskipun areal kerjanya sangat luas sampai ke Kabupaten Sarolangun lanjut wabup, tidak membuat Letkol Inf Budiawan Basuki patah semangat. Lewat ‘tangan dinginnya’ berbagai masalah yang terjadi di kedua kabupaten itu, mampu ditanganinya dengan baik.
Acara pisah sambut Dandim 0420 Sarko dari Letkol Inf Budiawan Basuki kepada Letkol Inf I Nyoman Yudhana DP, berlangsung meriah di halaman depan Makodim 0420 Sarko. Pada kesempatan itu, wabup melantunkan beberapa lagu diperuntukan bagi Letkol Inf Budiawan Basuki.
Pada acara yang berlangsung penuh kekeluargaan itu, Wabup juga memberikan cinderamata kepada Letkol Inf Budiawan Basuki dan istri. Begitu juga dengan para pimpinan satuan kerja perangkat daerah dari dua kabupaten tak luput memberikan cinderamata.
Sebelumnya di lapangan tengah Makodim 0420 Sarko digelar upacara hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI). Tampil sebagai Inspektur upacara Letkol Inf Budiawan Basuki. Pada kesempatan itu, wabup memberikan penghargaan kepada para Veteran Merangin yang hadir. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos