Home » , » Berkah, Kecamatan Sungaibahar, IDOLA Sapa Sungaibahar

Berkah, Kecamatan Sungaibahar, IDOLA Sapa Sungaibahar

Written By jambipos-online on Saturday, October 8, 2016 | 8:18 AM


KUNJUNGAN: Pasangan IDOLA berfoto bersama masyarakat Sungaibahar saat berkunjung ke Desa. Kembalikan Kejayaan Seperti di Zaman Soeharto.
 
Jambipos Online, Jambi-Pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi, Ivan Wirata-Dodi Sularso (IDOLA) menyapa masyarakat Sungai Bahar, Rabu (6/10). 
 
Bertempat di Desa Berkah Kecamatan Sungai Bahar, pasangan IDOLA bertatap muka dengan kader dan simpatisan Partai Golkar di Sungai Bahar. Pasangan IDOLA dalam kunjungan ini juga didampingi Ketua DPD II Golkar Muarojambi, Nawawi Hamid.
 
Ivan Wirata dalam pemaparannya saat menyapa masyarakat yang hadir dengan tegas menyatakan bahwa dia dan Dodi Sularso, sepakat untuk mengubah Muarojambi menjadi lebih baik. Ivan menyampaikan modal yang dibawanya untuk maju di Pilkada Muarojambi, yakni 5M. Melihat, mendengar, merasakan, merekam dan mengimplementasikan.
 
Di Muarojambi, lanjut Ivan Wirata, khususnya di Sungai Bahar cukup banyak perusahaan kelapa sawit yang berdiri. Namun sangat disayangkan jika hingga saat ini masyarakat setempat belum merasakan hasil dari perusahaan tersebut. Hal ini disebutkannya, karena aturan tentang kewajiban perusahaan untuk membayar Coorporation Social Responsibility(CSR) belum diimplementasikan secara maksimal.
 
Hal ini lah yang ditekankan oleh Ivan, ia bertekat untuk tegas mengimplementasikan CSR, agar masyarakat bisa merasakan manfaat beroperasinya perusahaan di wilayah mereka. Serta menekan perusahaan sawit agar tidak mempermainkan harga di kalangan petani. 
 
Dikatakannya, Dinas Perkebunan telah mengeluarkan release harga sawit sebesar Rp15 ribu. Namun, dampai di masyarakat, harga sawit hanya ditakar sebesar Rp13 ribu bahkan Rp10 ribu. Hal itu menurut Ivan harus dibenahi oleh pemimpin.
 
Selain segi ekonomi, Ivan juga menjanjikan tentang perbaikan infrastruktur jalan. Ia berjanji akan membangun dan memperbaiki jalan di Muarojambi.  “Seanadainya kami terpilih. Dari Nyogan ke Sungaibahar kami multi yearskan,” ucapnya.
 
Ivan juga bertekad untukl mengembalikan kejayaan masyarakat saat dipimpin oleh Golkar di zaman Presiden Soeharto. Disaat harga masih murah dan infrastruktur merata. “Menjadi komitmen kami, bagaimana mengembalikan seperti zaman pak Harto.”

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Muarojambi, Nawawi Hamid mengatakan, sebagai kader Golkar ia mengingatkan kembali ke zamannya Soeharto, dimana saat itu masyarakat selalu tertolong. Mengenai CSR, ia mengatakan, untuk mengimplementasikan CSR, Muarojambi harus mempunyai pemimpin yang berani dan tegas. “Mereka (perusahaan) tidak ikut aturan, pemimpin tidak tegas,” jelasnya.(JP-03)
 
SERBA SERBI KEGIATAN BLUSUKAN IDOLA JELANG PILKADA 15 FEBRUARI 2017. FOTO-FOTO IST



SERBA SERBI KEGIATAN BLUSUKAN IDOLA JELANG PILKADA 15 FEBRUARI 2017. FOTO-FOTO IST










SERBA SERBI KEGIATAN BLUSUKAN IDOLA JELANG PILKADA 15 FEBRUARI 2017. FOTO-FOTO IST
 


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos