Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ahok Nomor Urut 2, Agus 1, Anies 3

Tiga pasangan kandidat di Pilgub DKI .Ari Saputra-detikfoto.

Pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (tengah) dan Djarot Saiful Hidayat tiba di lokasi rapat pleno pengundian nomor urut Pilkada DKI Jakarta di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, 25 Oktober 2016
Pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (tengah) dan Djarot Saiful Hidayat tiba di lokasi rapat pleno pengundian nomor urut Pilkada DKI Jakarta di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, 25 Oktober 2016 (Antara/Akbar Nugroho Gumay)
Jambipos Online,Jakarta-Hasil undian nomor urut pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta memberi angka 2 bagi pasangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Selasa (25/10) malam.

Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang mendapat kesempatan kedua mengambil nomor urut akhirnya mendapat angka 1, yang tampak disambut gembira oleh Agus.

Sementara itu nomor urut 3 didapat oleh pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno.

Pengundian ini dilakukan dalam dua tahap, pertama pengambilan nomor antrian, berturut-turut oleh Djarot, Sylviana dan Sandiaga. Setelah tu semua pasangan calon naik ke panggung untuk mengambil nomor urut. (BS)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar