Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


10 Tahun Jabat Bupati Muarojambi, BM Meninggalkan Kondisi Ini





Jambipos Online, Muarojambi-Sepuluh tahun, bukan waktu yang cukup singkat bagi seorang pejabat. Namun sudah 10 tahun menjabat Bupati Muarojambi, BM meninggalkan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Kabupaten Muarojambi hingga kini masih berantakan. 

Bahkan kondisi jalan kabupaten khususnya jalan ke sentra-sentra pertanian tanaman pangan dan perkebunan kondisinya jauh dari harapan. Kalau melihat jalan rusak di Muarojambi, tentunya tak terlepas dari kepemimpinan BM selama 10 tahun menjabat Bupati Muarojambi.

Bupati Muarojambi 10 tahun terakhir, belum belum menunjukkan kinerja dalam memantapkan pembangunan infrastruktur di Muarojambi. Bahkan ada juga tudingan kalau pembangunan sejumlah infrastruktur di Muarojambi banyak dilaporkan ke Kejati Jambi namun tak diproses hingga tuntas. 

Banyak pihak menilai kalau regenerasi kepemimpinan BM kepada AM tak cukup membuat masyarakat di Muarojambi percaya diri di Pilkada 15 Februari 2017 mendatang. Fakta membuktikan, warga pingin infrasstruktur jalan ke akses ekonomi baik dan merata. (JP-03)
 

Jalan Desa di Sungai Bahar Muarojambi
Jalan Desa di Sungai Bahar Muarojambi
Jalan Desa di Sungai Bahar Muarojambi
Jalan Muarasabak Sekitar Lokasi HTI WKS Muarojambi Rabu 9 Maret 2016-Foto Asenk Lee
Pembangunan Jalan Tanpa Aspal di Muarojambi.
Pembangunan Jalan Tanpa Aspal di Muarojambi.
Pembangunan Jalan Tanpa Aspal di Muarojambi.Ist

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar