Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Tokoh Pers Indonesia, Tarman Azzam Wafat

Almarhum, Tarman Azzam mantan ketua PWI
Tarman Azzam
Tarman Azzam

Selamat Jalan Pak Tarman Azam. Doa kami menyertaimu. pesanmu akan kami ingat slalu. (Alm) Ketua PWI Jambi H Syansudin Noer (kiri) dan Gubernur Jambi H Zulkifli Nurdin (kanan) pada Konfercab PWI Cabang Jambi 2007 silam. Foto Arman 
Jambipos Online, Ambon-Dunia pers Indonesia mendadak berduka. Seorang tokoh pers yang juga mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tarman Azzam meninggal dunia akibat serangan jantung Jumat (9/9/2016) pagi.

Tarman meninggal saat menghadiri kegiatan di Ambon. Ketua Dewan Penasihat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) itu sedang menghadiri Pesta Teluk Ambon dan Peluncuran Hari Pers Nasional (HPN) 2017 bersama pengurus dan panitia HPN lainnya.

Tarman Azzam pernah menjabat sebagai Ketua Umum PWI  1998-2008.  Serangan jantung yang dialami Tarman Azzam disampaikan pertama kali oleh Ketua Panitia HPN 2017 Muhammad Ihsan dalam pesan di grup Whatsapp PWI.

"Mohon doa teman-teman semua, Pak Tarman terkena serangan jantung di kamar Hotel Manise, Ambon," tulis Ihsan pada pukul 7.07 WIB, dikutip dari riaupos, group jpnn.

Tak lama berselang, giliran Ketua Dewan Kehormatan PWI, Ilham Bintang, yang menyampaikan kabar duka. "Telah berpulang ke rahmatullah sahabat kita Tarman Azzam, Jumat (9/9/2016), pukul 7.23 akibat serangan jantung di Ambon. Mohon doanya," tulis Ilham.

Menurut rencana jenazah Tarman Azzam akan dibawa ke Jakarta hari ini juga. "Saya akan ke airport sekitar Maghrib nanti untuk jemput (jenazah Tarman Azzam)," tulis Sekjen PWI dan anggota Dewan Pers Hendry Ch Bangun.

Almarhum dan keluarga selama ini tinggal di Jalan Wijaya Kusumah III/3 No. 118, Perumnas Klender, Jakarta Timur. Innalillahi waiinailaihirajiun. Selamat jalan Bang Tarman.(Net)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar