Home » , , » MTQ, KELURAHAN YANG ke 6 SANGAT LUARBIASA PAMENANG

MTQ, KELURAHAN YANG ke 6 SANGAT LUARBIASA PAMENANG

Written By jambipos-online on Monday, September 26, 2016 | 11:03 PM




Jambipos Online, Merangin-MTQ Kelurahan pasar Pamenang Desa Tengah Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin pada tanggal 25 September 2016 resmi dibuka oleh lurah, Sahabudin yang dihadiri Anggota DPRD Merangin Zainuri.

Hadir BY Saprudin Kapolsek Nababan beserta anggota Babinsa Amerudin dan KUA Kecamatan Drs Suhaidi.

Ketua pelaksana Hasanudin megatakan lurah Pasar Pamenang membuka MTQ secara resmi, kerena setiap tahun diadakan secara bergiliran, pada tahun ini desa tengah jadi tuan rumah, cabang yang diperlombakan 14 cabang, yang di ikuti 8 desa, jumlah peserta 508 orang. 

Jumlah dana 100 juta secara swadaya masyarakat jangka waktu 10 hari, acara seperti ini harus kita tingkatkan kerena anak-anak kita dan generasi muda kita agar bisa mempelajari dan memahammi isi alqur’an.

Anggot DPRD merangin ZAINURI diberi kalunggan bunga oleh penitia, diminta supaya memberi saran dan petunjuk, warga bangga dengan anggota DPRD yang bisa bermasyarakat, dalam sambutannya mengatakan bangga dengan masyarakatnya  membuat acara semeriah ini.

Dan juga dia meminta masyarakat bisa bersatu dan kerjasama yang baik bersaing untuk maju, tidak terhingga banyak ribuan terimakasih kasih kepada segenap penitia  yang tidak pakai letih membuat acara ini demi mendidik anak-anak kita supaya bisa menjadi anak  yang berbakti kepada kedua orang tua mereka. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos