Home » » Kinerja Kapolsek Pamenang Dimata Masyarakat

Kinerja Kapolsek Pamenang Dimata Masyarakat

Written By jambipos-online on Thursday, September 1, 2016 | 6:02 PM


Displaying 20160721_135521.jpgJambipos Online, Merangin-Kinerja Kapolsek Pamenang AKP Bambang Sutarto dimata masyarakat wilayah hukum Polsek Pamenang dinilai positif. Wilayah pelayanan yang luas tak menghambat Kapolsek Pamenang beserta jajaran untuk memberikan rasa aman dan pengayoman kepada masyarakat.

Luas wilayah hukum seperti di empat Kecamatan Satu Kapolsek Kecamatan Pamenang Induk, Kecamatan Pamenang Barat, Kecamatan Ranah Pamenang, Kecamatan  Pamenang Selatan, tak membuat AKP Bambang mengeluh.

Kapolsek Pamenang ini tetap berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Memberikan rasa aman kepada masyarakat merupakan prioritas Kapolsek satu ini. 

AKP Bambang menjadi berusaha dan bekerja keras  memonitoring kapolpos yang ada di kecamatan yang sangat jauh dari kediamannya. 

Terlihat kapolsek sedang berkunjung ke Kecamatan Pamenang Selatan yang berjarak lebih kurang 30 km dari Pamenang Induk. 

Saat dijumpai Jambipos Online di Pamenang Selatan ditanya, jauh sekali kesini pak. Di jawab ya pak, karena kita harus siap melayani masyarakat. 

Jadi hari hari kalau tidak ada kegiatan di Kapolsek atau di Kapolres kita harus turun kelapangan meninjau kapolpos disetiap kecamatan.

Ditanya, pak kalau ada gejolak antara masyarakat proses nya dimana? Dijawab di proses di kantor polsek pamenang induk katanya.


Tokoh masyarakat Pamenang  UD mengatakan pada jambi pos semenjak dipimpin kapolsek yang baru pak AKP Bambang terasa aman dan tertib juga kapolsek sekarang ini bisa bermasyarakat. 

Juga kenakalan remaja yang tidak menyenangkan sudah berkurang. Juga dalam pelayanan masyarakat sangat bagus contoh sekarang pencurian sudah agak berkurang.  Juga setiap laporan masyarakat ke kantor kapolsek anggota dan kapolsek siap melayani pengaduan warga.


Kapolsek Pamenang AKP Bambang Sutarto dikonfirmasi di ruang kerjanya masalah laporan warga. Dia menjawab saya selaku kapolsek tidak mau neko neko dan tidak mau main-main. 

Kalu ada laporan warga kita harus cepat tanggap. Kita harus ambil keterangan dulu juga kita tidak mau macam-macam. Kita kerja harus sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. 

Ditanya laporan warga dari A3 ada laporan melakukan pemerkosaan dia menjawab, sekarang masih dalam proses. Nanti kita ambil keterangan dulu. Ternyata ada pidananya kita lanjutkan. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos