Home » » Ini PAW Masnah, Bayu, Hilallatil di DPRD Provinsi Jambi

Ini PAW Masnah, Bayu, Hilallatil di DPRD Provinsi Jambi

Written By jambipos-online on Monday, September 26, 2016 | 2:32 PM

Masnah, Bayu, Hilallatil di DPRD Provinsi Jambi
Jambipos Online, Jambi-Pengunduran diri tiga Anggota DPRD Provinsi Jambi karena pencalonan sebagai kepala daerah di Kabupaten Muarojambi dan Sarolangun sedang dalam proses di DPRD Provinsi Jambi. Mereka akan digantikan calon anggota DPRD yang memperoleh suara di bawahnya atau Pergantian Antar Waktu (PAW).

Para anggota DPRD yang mengundurkan diri karena pencalonan sebagai kepala daerah itu yakni, Masnah Busro dari Partai Golkar dan Bambang Bayu Suseno dari PAN yang sama- sama maju di Pilkada Muarojambi, serta Hilallatil Badri dari PDIP yang maju di Pilkada Sarolangun.

Berdasarkan perolehan suara yang di peroleh dari masing- masing dapil dari catatan KPU, Masnah Busro nantinya akan digantikan oleh Tartiniah RH yang memperoleh 2.233 suara di bawah Masnah Busro sebanyak 13.351 Suara.

Sementara untuk penganti Bambang Bayu Suseno akan di gantikan Salim sebanyak 5.821 suara di bawah BBS sebanyak 10.399 suara. 

Sedangkan pengganti Hilallatil Badri bakal digantikan Syamsul Anwar dengan perolehan 5.054 suara di bawah Hilal yang memperoleh sebanyak 21.860 suara. (BS-03)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos