Home » , , » Idola Rapat Konsolidasi Jelang Deklarasi 17 September 2016

Idola Rapat Konsolidasi Jelang Deklarasi 17 September 2016

Written By jambipos-online on Wednesday, September 14, 2016 | 12:47 PM


IW Rapat Konsolidasi Partai Pengusung>Ist

Jambipos Online, Jambi-Jelang mendeklarasikan diri sebagai Cabup dan Cawabup Muarojambi yang akan bertarung pada Pilkada Jilid II 2017 mendatang, Pasangan Idola menggelar Rapat Konsolidasi Partai Pengusung Idola, Rabu (14/9/2016).

Pada rapat kali ini,  turut dihadiri oleh para  Ketua DPC dan DPD Partai pengusung pasangan Idola ini, yakni Golkar, PKS, NasDem, PPP, Gerindra. “Kita sangat optimis menang pada Pilkada nanti, karena partai pengusung kita merupakan partai besar," ujarnya Cabup Muarojambi Ivan Wirata (IW).

IW juga mengatakan, dalam rapat konsolidasi ini, hendak menunjukkan rasa kebersamaan dan kesolidan dari koalisi partai pendukung. Selain itu, rapat tersebut, juga dalam bentuk persiapan Deklarasi pasangan Idola yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 17 September 2016.

Ivan Wirata Tak Keder 

Seperti diberitakan sebelumnya, calon Bupati Muarojambi Ivan Wirata-Doddi Sularso (Idola) yang bakal diusung Partai Golkar, NasDem, PKS dan PPP ini mengaku tak keder dan gentar untuk melawan pasangan Masnah-BBS yang bakal diusung Partai Demokrat dan PAN. Gabungnya Petinggi Partai Politik Jambi HBA dan Zumi Zola mengusung Masnah-BBS di Pilkada Muarojambi 2017 mendatang menjadi rival sengit Idola. 

Bergabungnya dua Petinggi Partai Politik HBA dan Zumi Zola untuk berkoalisi di Pilkada Muaro Jambi mengusung Masnah-BBS melawan Idola menjadi shok terapi bagi pasangan Idola.

Menanggapi hal itu, Ivan Wirata mengatakan, dalam politik sah-sah saja hal itu terjadi, karena politik itu selalu dinamis karena semuanya berawal dari sebuah kepentingan. 

"Tidak ada masalah, politik itu dinamis. Tentunya, dengan bergabungnya abang Saya HBA dengan pak Gubernur Zumi Zola tentu kita semakin bergairah menatap Pilkada Muaro Jambi," ujarnya kepada wartawan.

Namun demikian, kata IW, kalau berkoalisinya dua tokoh Jambi itu dilandasi tujuan mulia membangun Muaro Jambi tentu dirinya memberi apresiasi besar, akan tetapi kalau hanya untuk menyaingi IW, tentu ini akan lain lagi ceritanya. 

"Kita berharap tujuan itu mulai membangun Muaro Jambi bukan hanya sekedar untuk menjegal IW. Insya Allah, Saya yakin dan percaya, tujuan itu baik," sebutnya.

IW juga menyebut, walaupun kepentingan politik antara dirinya dengan HBA berbeda di Pilkada Muaro Jambi, namun hubungan sillaturrahmi tidak pernah terputus. 

"Walau bagaimanapun beliau tetaplah abang sekaligus orang tua Saya yang harus selalu Saya hormati, meskipun beda kepentingan dalam dunia politik. Begitu juga dengan Pak Zumi Zola, terlepas apa pun hasil Pilkada Muaro Jambi, IW tetap mendukung program Jambi Tuntas beliau," katanya. (JP-03)
 


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos