Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Baznas Serahkan Bantuan Kepada Pengurus Masjid Ar-Raudhah Telanaipura

Ketua Umum Baznas Kota Jambi Drs H Syamsir Nain ( kedua dari kanan) saat menyerahkan bantuan berupa uang tunai sejumlah Rp 2 Juta kepada dua Pengurus Masjid Ar-Raudhah Telanaipura, Kota Jambi, Senin (19/9).IST

Jambipos Online, Jambi-Ketua Umum Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Jambi Drs H Syamsir Nain menyerahkan bantuan berupa uang tunai sejumlah Rp 2 Juta kepada dua Pengurus Masjid Ar-Raudhah, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi Senin (19/9). Bantuan itu diserahkan di Kantor Baznas Kota Jambi yang beralamat di Perkantoran Wali Kota Jambi.

Drs H  Syamsir Nain menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang selalu dilakukan rutin setiap dua tahun sekali.

“Disamping itu kegiatan tersebut juga merupakan kegiatan yang sangat penting dilakukan sehingga kita bisa membantu para saudara-saudara kita yang kurang mampu,” katanya.

Syamsir Nain juga sangat merasa senang bisa membantu sebagai Baznas yang sudah seharusnya membantu masyarakat yang lebih membutuhkannya. Ketua Baznas berharap nantinya bantuan yang telah diterima dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar