Home » , , , » Jasa Raharga dan BUMN di Jambi Diharapkan bantu Masyarakat

Jasa Raharga dan BUMN di Jambi Diharapkan bantu Masyarakat

Written By jambipos-online on Friday, August 19, 2016 | 5:05 PM

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi, H.Zumi Zola,S.TP,MA berharap agar PT Jasa Raharja  (Persero) dan BUMN lainnya lebih lagi membantu masyarakat. Harapan tersebut dikemukakan Zola usai Jalan Santai yang diselenggarakan oleh Jasa Raharja Jambi, PTPN VI, dan Indo Pharma, bertempat di (Monas) Kota Baru, Kota Jambi, Minggu (14/8/2016) pagi.

PT Jasa Raharja (Persero), Indo Pharma, dan PTPN VI menyelenggarakan jalan santai tersebut dalam rangka Ulang Tahun ke-71 Republik Indonesia. Kegiatan jalan santai dengan berbagai hadiah tersebut juga dirangkaikan dengan pengobatan graris dan Bazar Sembako Murah bagi masyarakat.

Zola melepas jalan santai tersebut, yang start dan finish di depan bundaran Monas Kota Baru. Rute jalan santai tersebut adalah Monas Kota Baru ke arah Asrama Haji - belok kiri terus sampai ke arah PLN Kota Baru - dan finish di Bundaran Monas Kota Baru.

Tidak hanya melepas, Zola juga ikut dalam jalan santai tersebut, dari finish sampai start. Walikota Jambi, H.Sy.Fasha dan Direktur Utama PT Jasa Raharja (Persero), juga ikut serta dalam jalan santai tersebut.

Usai jalan santai, Zola meninjau stan Bulog yang mengusung motto "Pangan Berkualitas untuk Kita Semua". Di stan Bulog tersebut, ada beras  dan minyak goreng. Selanjutnya, Zola membuka Bazar Sembako Murah yang ditandai dengan penyerahan sembako secara sombolis kepada perwakilan masyarakat, setta meninjau stan pengobatan gratis.

Zola mengatakan terimakasih dan apresiasi kepada BUMN, yakni Jasa Raharja, Indo Pharma, PTPN VI, dan perusahaan lainnya yang berkontribusi terhadap penyelenggaraan acara tersebut.

Zola menyatakan, karena acara tersebut bermanfaat bagi masyarakat, diharapkan bisa dilaksanakan lebih dari sekali.

Zola mengemukakan bahwa acara tersebut merupakan upaya BUMN untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan untuk membantu masyarakat. Zola berharap agar BUMN lebih lagi membantu masyarakat.

Secara khusus, Zola mengapresiasi Bazar Sembako Murah yang sangat membantu masyarakat.

Zola diberi kehormatan untuk menarik kupon undian hadiah utama, yakni 1 (satu) unit sepeda motor matic Yamaha Mio 125 CC.

Sebelumnya, Direktur Utama PT Jasa Raharja (Persero), Budi Setiarso menyampaikan, setiap tahun Jasa Raharja melakukan kegiatan dalam rangka Peringatan HUT RI, secara bergiliran di provinsi-provinsi. "Tahun lalu di Provinsi Bangka Belitung," ujar Budi.

Budi berharap agar kegiatan yang dilaksanakam ini bermanfaat bagi masyarakat Jambi.(JP-06)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos