Home » » ZOLA MINTA SELURUH SKPD FOKUS SUKSESKAN HARKOPNAS

ZOLA MINTA SELURUH SKPD FOKUS SUKSESKAN HARKOPNAS

Written By jambipos-online on Monday, July 18, 2016 | 1:32 PM


Zola: Semua Kepala Dinas yang Belum di Jambi, Kembali ke Jambi

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi, H.Zumi Zola,S.TP,MA meminta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam lingkup Pemerintah Provinsi Jambi untuk fokus mendukung persiapan dan menyukseskan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas). Hal tersebut ditegaskan oleh Zola dalam Rapat Persiapan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-69, bertempat di Ruang Utama Kantor Gubernur Jambi, Senin (18/7) siang.

Zola darang ke rapat yang diikuti oleh panitia Harkopnas tersebut khusus untuk memberikan arahan, supaya seluruh panitia benar-benar berkomitmen untuk menyukseskan Harkopnas, even nasional yang akan dihelat di Provinsi Jambi, yang puncak acaranya pada 21 Juli 2016.

Untuk diketahui, apabila tidak ada perubahan, puncak Harkopnas ke-69 ini akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi). Selain menghadiri puncak Harkopnas, Jokowi juga direncanakan untuk meresmikan terminal baru Bandara Sultan Thaha.
Zola mengatakan, keberhasilan penyelenggaraan Harkopnas adalah untuk kebaikan nama Provinsi Jambi, terlebih lagi, Presiden Republik Indonesia, Jokowi direncanakan hadir dalam Harkopnas tersebut. "Ini suatu kehormatan bagi kita, kehormatan bagi Provinsi Jambi. Mari kita bersama-sama mensuksekannya," himbau Zola.

"Ini yang hadir presiden, orang nomor satu di negara ini, atasan kita semua, kita harus persiapkan sebaik mungkin," ujar Zola.

Zola meminta semua kepala SKPD Pemerintah Provinsi Jambi untuk hadir dalam Harkopnas tersebut serta memerintahkan kepala SKPD yang sedang tidak berada di Jambi untuk segera pulang ke Jambi dalam persiapan dan mensupport acara Harkopnas. "Untuk kepala SKPD yang sedang tidak berada di Jambi untuk kembali ke Jambi dan yang belum berangkat, jangan berangkat dulu," tegas Zola.

"Kita semua harus fokus untuk mensukseskan Harkopnas. Kita tuan rumah, wajib memuliakan tamu kita," tambah Zola.

Zola berpesan untuk seluruh panitia untuk menyelesaikan semua persiapan yang belum rampung, dan agar seluruh panitia bekerjasama dengan baik. "Yang belum siap, dikejar, masih ada waktu. Siapa yang mengerjakan apa, disiapkan," ungkap Zola.

Zola juga meminta agar sosialisasi tentang Harkopnas ditingkatkan, baik sosialisasi melalui media (media cetak dan media elektronik) maupun melalui spanduk, baliho, dan umbul-umbul.

"Saya minta kerjasama dan komitmennya. Sa yakin bisa asal ada semangat kebersamaan," tutur Zola.

"Saya berharap, ketika beliau (Jokowi) pulang dari Jambi, akan selalu mengingat Jambi dengan hal yang positif. Untuk itu, kita harus mempersiapkan segala sesuatu secara maksimal," jelas Zola.

Zola menyatakan, kemarin (Minggu, 17 Juli 2016, sore) dia dan Sekretaris Daerah Provinsi Jambi telah mengecek kesiapan di Bandara Sultan Thaha, termasuk di terminal bandara, mengecek jalan yang akan dilalui oleh presiden, dan mengecek lokasi puncak acara Harkopnas di Lapangan Kantor Gubernur Jambi. "Kemarin saya dan Pak Sekda sudah mengecek, mulai dari bandara dan rute yang akan dilalui presiden, serta lapangan kantor gubernur," kata Zola.

Selain itu, Zola menghimbau seluruh kepala SKPD, pihak perusahaan, bank, Kanwil Agama, untuk ikut serta memeriahkan Jalan Sehat dalam rangka Peringatan Harkopnas yang akan diselenggarakan pada Rabu (20/7) jam 06.00 pagi.

Selanjutnya, Sekretaris Daerah, H.Ridham Priskap, SH,MH,MM melanjutkan memimpin rapat dengan pembahasan yang lebih teknis, dengan penekanan agar semua SKPD dan panitia Harkopnas menjaga nama baik Provinsi Jambi. (Mustar Hutapea)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos