Home » » Tamu Mess Perwakilan Jambi di Jakarta Kehilangan, Pengelola Cuek

Tamu Mess Perwakilan Jambi di Jakarta Kehilangan, Pengelola Cuek

Written By jambipos-online on Wednesday, July 13, 2016 | 1:56 PM

Gubernur Jambi H Zumi Zola saat meninjau Mess Perwakilan Jambi di Jakarta.
Jambipos Online, Jakarta-Samsul Hidayat (63), tamu Mess Perwakilan Jambi yang terletak di di Jalan Cidurian No.11A, Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta kehilangan barang.

Menurut Dayat, dia pergi ke luar sejak jam 11 siang. Kunci kamar dia titip kepada resepsionis. Ia baru kembali pada jam 23.00. Begitu dia ambil kunci dengan resepsionis, sudah agak bengkok.

Betapa kagetnya, begitu dia masuk, kamarnya berantakan. Kopernya hilang. Setelah dia cari barulah ketemu di dalam lemari. Beberapa benda berharganya seperti telepon genggam lenyap digondol maling.

Dayat lantas mengadukan masalah ini kepada resepsionis. Betapa kecewanya dia, resepsionis lepas tangan. “Bapak cari saja sendiri pelakunya. Itu bukan tanggung jawab kami,” katanya, seperti mengutip pernyataan resepsionis tersebut, Rabu (13/7/2016).

Tak terima dengan kejadian itu, dia lantas melaporkan ke Polsek Cikini. Pihak kepolisian kemudian mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Termasuk meminta rekaman cctv. Ternyata hasil rekaman itu, pelaku masuk dengan mudah ke kamarnya setelah meminta cctv jam 15.46. Pelaku masuk ke kamar dua menit kemudian. Pelakunya berkepala botak.

“Terus terang saya kapok menginap di sini lagi. Semestinya kita sebagai tamu dilayani dengan baik. Mereka sendiri yang harusnya berusaha keras untuk menangkap pelakunya bukan malah lepas tangan. Pemerintah Provinsi Jambi harus benahi jika tidak ingin kejadian ini terulang kembali,” ujarnya. (JP-03)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos