Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Setiap Sudut Bandara Sultan Thaha Jambi Ada Anggota Bersenjata Lengkap

ILUSTRASI/PASUKAN TNI
Jambipos Online, Jambi-Bandara Sultan Thaha Jambi pasca bom bunuh diri di Polresta Solo, mendapat pengamanan super ketat. Hampir disetiap sudut Bandara itu dijaga oleh Anggota TNI bersenjata lengkap.

 Lupi, seorang warga yang menjemput kedatangan adiknya semalam Rabu (6/7/2016) di Bandara Sultan Thaha menyampaikan bahwa di bandara tampak cukup ramai anggota TNI yang menurutnya hampir di setiap sudut terlihat.
 
“Tekejut jugo bang, mulai dari dalam, smoking área, sampe parkir, banyak anggota yang stanby bawa senjato lengkap, ado yang nak datang yo bang?,” tanyanya Rabu (6/7/2016) malam.

Menurut informasi yang dirangkum, sejak Sabtu (2/7/2016), Batalyon Infantri (Yonif) 142 Ksatria Jaya, menggelar apel pasukan di Bandara Sulthan Taha Jambi dalam rangka pengamanan selama musim lebaran di Bandara Sultan Thaha Jambi.

General Manager Bandara Sulthan Taha Jambi, Ahmad Syahir juga mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama pihak bandara dengan TNI yang sudah menjadi rutinitas setiap tahun.

Ada sekitar 90 personil yang disiagakan di bandara namun hanya 25 personil yang berjaga setiap harinya bergantian hingga beberapa hari kedepan. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar