Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Presiden Jokowi Resmikan Bandara Sultan Thaha di Jambi

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara tiba di Bandara Jambi, Kamis (21/6/2016) pagi disambut dengan Tarian Sekapur Sirih (Tamu Agung) oleh Gubernur Jambi H Zumi Zola. Kehadiran Jokowi dalam Rangka Puncak Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-69 yang puncaknya akan dilaksanakan pada 21 Juli 2016 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi.
Presiden Jokowi Resmikan Bandara Sultan Thaha di Jambi. Foto Lee


Presiden Jokowi Resmikan Bandara Sultan Thaha di Jambi. Foto Lee

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Sultan Thaha di Jambi. Foto Lee
Jambipos Online, Jambi-Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, hari ini bertolak ke Provinsi Jambi untuk meresmikan sejumlah proyek infrastruktur dan menghadiri puncak peringatan Hari Koperasi.
 
Presiden Jokowi bertolak menuju Jambi menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, dari Base Ops Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma.

Setiba di Jambi, Kamis (21/7/2016) Presiden Jokowi akan meresmikan terminal baru Bandar Udara (Bandara) Internasional Sultan Thaha.

Bandara yang menjadi pilot project pemerintah untuk pengembangan bandara kecil, memiliki landasan pacu sepanjang 2.220 meter.

Selain itu, daya tampung bandara yang sebelumnya 700 ribu penumpang menjadi 1,5 juta penumpang per tahun. Terminal baru Bandara Sultan Thaha dilengkapi garbarata, self check in, auto gate, ruang menyusui, ruang merokok, dan toilet khusus difabel.

Usai acara peresmian, Presiden Jokowi akan menghadiri acara puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-69 Tahun 2016 di Halaman Kantor Gubernur Jambi. Ada pun tema dari puncak peringatan Harkopnas 2016 adalah“Reformasi Koperasi Mewujudkan Ekonomi Berdikari.”(JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar