Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pemkot Jambi Gelar Karnaval Takbir Keliling

Menyambut Idul Fitri 1437 H (Rabu 6 Juli 2016), Selasa (5/7/2016) malam Pemkot Jambi menggelar Karnaval Takbir Keliling. Karnaval akan diisi kendaraan hias.Foto Usman Muhammad

Jambipos Online, Jambi-Menyambut Idul Fitri 1437 H, Selasa (5/7/2016) malam Pemkot Jambi menggelar Karnaval Takbir Keliling. Karnaval akan diisi kendaraan hias.
 
"Malam ini ada Karnaval Takbir Kelililng yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Jambi guna menyambut hari nan Fitri," ujar Kabag Humas Setda Kota Jambi, Abu Bakar.


Dikatakan, Karnaval Takbir Keliling diikuti tiap kecamatan dan kelurahan dengan menggunakan kendaraan roda 4 maupun 6 yang telah dihias dengan nuansa islami dan berisi pengeras suara, beduk, kompangan, alat musik islami serta memakai baju muslim.


Jadwal berkumpul para peserta Karnaval Takbir Keliling dimulai pukul 16.00 di Taman Pedestrian Jomblo Kota Jambi. "Peserta 1 kecamatan 1 mobil, begitu juga kelurahan dengan melibatkan masyarakat remaja dan pengurus mesjid. Kendaraan roda 4 maksimal diisi 10 orang, selain itu peserta juga ada dari dinas instansi, BUMN dan BUMD," tambah Abu Bakar.


Rute Karnaval Takbir Keliling dimulai dari Jalan H Agus Salim,  Jalan H Adam Malik, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Gatot Subroto, Jalan Husni Thamrin, Masjid Agung Alfalah.


Lalu, Jalan Letkol Slamet Riyadi, Jalan Sri Sudewi  (depan rumah dinas wali kota), Jalan Kol Abunjadi, Jalan Hos Cokrominoto, Jalan Pangeran Hidayat, Jalan Basuki Rahmat dan finish di depan kantor wali kota.


Diharapkan dengan adanya Karnaval Takbir Keliling ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi antarsesama. Acara ini pun diharapkan dapat diikuti masyarakat dengan tertib.(JP-03)














Menyambut Idul Fitri 1437 H, Selasa (5/7/2016) malam Pemkot Jambi menggelar Karnaval Takbir Keliling. Karnaval akan diisi kendaraan hias.




Menyambut Idul Fitri 1437 H, Selasa (5/7/2016) malam Pemkot Jambi menggelar Karnaval Takbir Keliling. Karnaval akan diisi kendaraan hias.
 







Menyambut Idul Fitri 1437 H (6 Juli 2016), Selasa (5/7/2016) malam Pemkot Jambi menggelar Karnaval Takbir Keliling. Karnaval akan diisi kendaraan hias.Foto Usman Muhammad

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar