Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Elektabilitas Ivan Wirata Calon Bupati Muarojambi Mencapai 42,8 Persen



IW-Dodi Sularso Pasangan Semakin Mengerucut.Ist

Hasil Survei Charta Politika dan Saiful Mujani Research and Consulting

Jambipos Online, Jambi-Blusukan yang dilakukan H.Ivan Wirata,ST, MM, MT bersama tim keberbagai pelosok di Kabupaten Muarojambi sejak beberapa tahun lalu kini membuahkan hasil. Blusukan yang dilakukan IW bersama tim ternyata mendapat respon positif dari masyarakat Muarojambi.

Berdasarkan hasil survei dua lembaga independen yakni Charta Politika dan Saiful Mujani Research and Consulting,  elektabilitas H.Ivan Wirata,ST, MM, MT sebagai kandidat calon Bupati Muarojambi mencapai 42,8 persen. Angka tersebut jauh lebih tinggi dari para rivalnya.

Hasil survei  Charta Politika merilis angka Ivan Wirata 42,8 % ATM 19,8%, DS 4,5%,Masnah 4,3%,BBS 4,0%,A.Haikal 3%,K.Hafis 3%,K.Puad 1,8%,Abun Yani 1,3%. Sementara Bpk Ivan Wirata 34,4%, ATM 13,7%, DS 8,0%, Masnah 5,6%, BBS 4,1%,K.Puad 0,5%.

“Saya mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada Tim Pemenangan IW BERJAYA atas kinerja selama 2 tahun ini serta dukungan masyarakat Kabupaten Muarojambi. Sehingga hasil elektabilitas saya bisa mencapai 42,8 persen oleh Charta Politika dan hasil survei Saiful Mujani Research & Consulting mencapai 34,4 persen,” ujar IW.

“Hasil ini jangan membuat kita sombong dan terus berjuang dan bekerja sungguh-sungguh manjaddah wajjada. Solid demi Muarojambi BERJAYA. Dan mohon doanya semua kita serahkan kepada Allah terima kasih atas perhatiannya. Salam untuk Bupati Muarojambi Periode 2017-2022,” ujar H Ivan Wirata ST, MM, MT, yang juga mantan Kadis PU Provinsi Jambi ini. (Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar