Home » , » Bupati Merangin Kukuhkan Pengurus FKDM

Bupati Merangin Kukuhkan Pengurus FKDM

Written By jambipos-online on Tuesday, July 5, 2016 | 8:32 PM

Bupati Merangin Kukuhkan Pengurus FKDM
Jambipos Online, Merangin-Bupati Merangin Al Haris, S.Sos. MH, Kamis (23/6) lalu mengukuhkan pengurus Forum Kewasapadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Merangin Priode 2016-2020. 
 
Pengukuhan berlangsung hikmat di ruang pola I Kantor Bupati Merangin, dan pengurus FKDM yang dilantik adalah Drs. Sibawaihi, SH sebagai ketua forum, Abdul Ghafur sebagai sekretaris forum serta 13 anggota dari berbagai unsur, diantaranya tokoh pendidikan, tokoh masyarakat, Pers dan LSM.
 
Hadir dalam pengukuhan FKDM Wakil Bupati Merangin Drs. Khafid Moein, MM, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Budiawan Basuki, Waka Polres Merangin Kompol Harifinasl, Kasi Intel Kajari Bangko, Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) KH Satar Saleh, Danramil serta Kapolsek se-Kabupaten Merangin.
 
Dalam sambutannya Bupati Merangin Haris berharap,  kedepan forum ini lebih peka untuk menjaring informasi dari masyarakat seputar kegiatan yang diduga mengarah kepada radikalisme. Dan menurut bupati tidak itu saja anggota forum juga segera mungkin untuk memberikan informasi terjadinya bencana alam di Merangin. 
 
“FKDM harus senantiasa waspada dan segera melaporkan ancaman bahaya laten komunisme termasuk gejolak social ditengah-tengah masyarakat dan memberikan rekomendasi kepada Bupati Merangin, “ ujar bupati Merangin. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos