Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Besok MTQ Tingkat Provinsi Jambi di Merangin Dibuka

Lokasi MTQ Prov Jambi di Merangin
Jambipos Online, Merangin-Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 46 Tingkat Propinsi Jambi tahun 2016 yang  diselenggarakan di Bumi Tali Udang Tambang Teliti Kabupaten Merangin, akan diselengagrakann besok pada hari Selasa (12/7/2016).
 
Rencananya pembukaan MTQ ke 46 akan dibuka  langsung  Gubernur Jambi Zumi Zola dan MTQ kali ini diikuti  para Kafilah dari 11 Kabupaten Kota se Propinsi Jambi dan penyelanggaraannya akan berlangsung  selama 6 hari mulai dari tangal 12 sampai 18 Juli 2016. 

Hingga hari Minggu (10/6/2016) kemarin panitia penyelenggara  terus melakukan persiapan baik tempat acara, pemondokan para kafilah dan rombongan, Rangkaian kesenian yang akan mengisi acara pembukaan MTQ ke 46 yang diselenggarakan di komplek Islamic Center, berlokasi di Sei Misang Indah, Keluarahan Dusun Bangko. 

Menurut  Kasubag Agama Bagian Kesra Setda Merangin Azarudin ditemui  di ruang sekretariat MTQ menyampaikan, pada acara pembukaan MTQ nanti akan ditampilkan pembacaan Asmaul Husna oleh  ibu-ibu anggota Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) Kabupaten Merangin. 

“Pada acara pembukaan MTQ ke 46 nanti selain diisi acara seremonial, masyarakat yang datang akan disuguhkan berbagai macam hiburan salah satunya tarian masal Asmaul Husna dari ibu-ibu anggota BKMT Merangin,” ujar Azarudin. (Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar