Home » , » Balikkan Meja, Anggota DPRD Merangin Fraksi PKS Dikeroyok di Sidang Paripurna

Balikkan Meja, Anggota DPRD Merangin Fraksi PKS Dikeroyok di Sidang Paripurna

Written By jambipos-online on Tuesday, July 19, 2016 | 8:01 AM

Balikkan Meja, Anggota DPRD Merangin Fraksi PKS Dikeroyok di Sidang Paripurna, Senin (18/7/2016).Ist
Jambipos Online, Jambi-Kericuhan terjadi pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin 2016 dalam rangka pembahasan LKPJ 2015. Karena tak terima diremehkan dalam menyampaikan pendapatnya, Anggota DPRD Merangin Fraksi PKS Zainal Amri mengamuk sampai dengan menghempaskan meja.

Kronologis kejadian itu bermula saat Zainal Amri mengajukan interupsi kepada pimpinan terkait dengan rencana paripurna yang di selenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Merangin, Senin (18/7/2016). Sementara pembahasan ditingkat masing-masing Komisi yang ada di tubuh DPRD Merangin belum di lakukan sebelum mengelar paripurna.

“Interupsi pimpinan, agar supaya paripurna‎ paripurna ini dijadwalkan ulang, karena pembahasan LKPJ ini belum di bahas di tubuh Komisi,” ungkap Zainal Amri dalam pendapatnya.

Mendengar interupsi tersebut, secara gamblang Anggota DPRP Partai Golkar Lukman Aima juga memberikan statement terkait dengan interupsi ‎Zainal Amri, agar supaya pembatalan dan penjadwalan ulang paripurna agar dilakukan secara teratur dan resmi.

“Penjadwalan paripurna semua dilakukan secara resmi dan harus ada surat dari banggar untuk melakukan pembatalan tersebut,” bantah Lukman.

Hal tersebut di sambut oleh anggota DPRD lainnya dengan bersorak meminta agar paripurna tetap di lanjutkan dan berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya.

Mendengar hal tersebut, Zainal Amri yang tersulut emosi, langsung berdiri dan langsung membalikkan meja dan membantingkannya, akibatnya meja yang berada dipakainya pecah berantakan.

Melihat situasi itu, anggota dewan lainnya menghampiri Zainal Amri dan mengeroyok Zainal Amri hingga bajunya kusut. Aksi pengeroyokan itu terjadi seketika disaat Zainal Amri membantingkan meja. (Yah)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos