Home » , , , » Warung Remang Masih Beroperasi di Pamenang Merangin

Warung Remang Masih Beroperasi di Pamenang Merangin

Written By jambipos-online on Sunday, June 19, 2016 | 6:58 AM


http://sidaknews.com/eval45-content/uploads/2014/05/gamar-ilustrasi-warung-remang-remang2.jpg
PSK di Warung Esek-esek.Ist


Jambipos Online, Merangin-Dalam bulan suci ramadan ini masih ada warung remang-remang di  Kelurahan Pamenang, Kabupaten Merangin yang buka.

Nurdin, salah satu anggota LSM BCERITA Merangin mengatakan, dia datang ke tempat warung remang Sabtu (18/6/2016). Baru duduk dah ditawar   ajak masuk kamar.  “Kami bilang dari lsm, bos warung remang itu minta tolong jangan dilaporkan sembari buru-buru kasih amplop. Kerena kami ada uang, kami lalu pergi aja,” kata Nurdin.

Pemerintah   Kelurahan Pamenang tutup mata. Padahal  Kecamatan Pamenang  itu belum seberapa besar. Tapi di kelurahan ada warung esek-esek. Ada juga disediakan wanita malam.

Salah seorang tokoh masyarakat Pamenang mengatakan kepada Jambipos Online, seharusnya kegiatan di bulan puasa ini  tidak terjadi  seperti itu. Sedangkan Kelurahan Pamenang ini sudah ada adat dan juga ada polisi. “Ada camat dan lurah kalau semua nya tutup  mata ya hacur lah kelurahan pamenang ko,” kata Tomas itu. 
           
Lurah setempat belum dapat dikonfirmasi terkait dengan keberadaan warung remangy itu. Camat juga mengaku belum menerima laporan dari lurahnya. Camat berterimakasih kepada wartawan karena memberitahukan adanya warung esek-esek di Pamenang, Merangin. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos